PCX Lokal 150 Sepertinya Sudah Bisa Mulai Inden Pada Dealer Honda Terdekat Dikota Kalian

Bro n Sis Sedoyo balek meneh karo ane disini, Bau Bau kemunculan Produk baru lagi akan segera hadir cah, Honda akan segara merilis dalam bulan ki, pastinya kalian sudah tau apa sih yang ane akan bahas pada artikel kali ini to, ya tentu saja pastinya hadirnya Honda PCX lokal 150 ini pastinya sangat ditunggu-tunggu oleh seluruh warganet indonesia. bebrapa konsumen PCX sudah mulai berdatangan kedealer untuk segera inden namun pihak deler mengarakahan konsumen untuk menunggu hadirinya Honda PCX Lokal 150, wah spertinya para komsumen yang sudah inden do penasaran dengan Honda PCX Lokal 150, aq dewe wae juga penasaran cah, ane akan ulas sedikit tentang honda PCX Lokal 150 jadi tetap stay diblog ane cah.

Bro n Sis, para warganet dan para konsumen PCX yang sudah inden PCX lama sangat menantikan Hadirinya Honda PCX Lokal 150, penasaran bentuke kayak apa sih… M3nurut Info yang ane dapat PT. Astra Honda Motor (AHM) sudah mulai menghentikan Impor Honda PCX 150 dari Thailand, terkait beredar informasi tentang itu PT. Astra Honda Motor (AHM) belum ada informasi secara resmi kemanapun. 

pada ulasan ane tentang isu PCX lokal akan dipamerkan di Tokyo Motor Show jepang, ane slidik slidik dan mencari kebenaranya itu ternyata tidak ada daftar Honda PCX 150 Lokal yang dipamerkan di Jepang Sana, menurut hasik trawangan ane pastinya PT. Astra Honda Motor (AHM) sudah agendakan dan akan berikan kejutan yang buat warganet semuanya di Tokyo Motor Show berdasarkan info yang bener bener pakem, kemungkinan ada Displaynya di tanggal 25 Oktober mendatang dari Press Day TMS sperti waktu kemunculaan honda All new CBR 250 RR yang juga pernah dipajang di TMS tahun lalu. 

Jadi Ben gak penasaran ditunggu aja cah pastinya ane akan segera update berita tersebut. jadi pantengin terus blog ane cah. okey..

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment