Bincang Santai Dengan Bos Kawasaki Kudus Soal Kemunculan Honda CRF 150… Hadapi Santai Aja Cah

Bro n Sis sedoyo, balek meneh karo ane disni cah. panas tenan cah, tadi siang ane main main ke dealer Kawasaki Kudus, lah ngopo lek yang pasti gak beli motor baru cah… hehe ?? karena uange belum cukup lek untul beli motor baru lagi, ane main ke dealer Kawasaki Kudus cuma lihat dan berbincang sante dengan Pemilik Toko Kawasaki Kudus soal akan kemunculan Honda Dengan CRF 150nya.

Bro N Sis, wah sunggug senenge pol cah blogger ecek ecek kayak ane dapat diterima di dealer Kawasaki Kudus untui berbincang sante dengan pemilik Kawasaki Kudus, ane baru pertama kali ke dealer kawasaki kudus yang baru cah, dealer cah apeke poll sungguh, gedhe juga untuk lokasi dari dealer kawasaki kudus yang baru di jalan jend sudirman  kudus atau tepatnya depan pabrik gula rendeng kudus, coba dicari di map dengan menulisakan Kawasaki Kudus pasti ketemu kok, pertama dateng ane disambut dengan marketingnya dulu namane mas agus, sungguh ramah pisan orang melayani ane dengan baik cah… walau ane gak beli motor tetap dilayani poll pollan cah.. keren tenan… ??? keseruan berlanjut ketika mas anton dateng nyampirin ane, mas anton itu lah kepala cabang dari kawasaki kudus cah, wah mmpung ada mas anton banyak pertanyaan yang ane tanyakan…

wah kayak polisi saat razia wae banyak pertanyaan, heheheh…. pertanyaan ane masih tentang produk motor kok, ane mengajukan pertanyaan seputar kemunculan Honda dengan CRF 150 nya yang diklam akan menggeser para konsumen dan pecinta KLX 150 untuk beralih ke Honda CRF 150 bagaimana tanggapan mas anton sebagai Kepala cabang Kawasaki Kudus… wih sadis pertnyaane cah…. ???… dengan sante mas anton menjawab pertanyaan ane… wah sudah tak duga pasti muncul pertanya itu ke saya… Dengan Kemunculan Honda CRF 150 saya sungguh sangat senang tenan jadi konsumen bisa ada pilihan perbandingan untuk series trailnya… loh kok sante banget mas adakah strategi buat mendongkrak penjualan KLX 150 supaya konsumen tidak lari ke CRF 150… untuk strategi dari Kawasaki sendri sih gak ada, tapi pastinya kawasaki indonesia pun gak mau kalah sudah menyusun rancangan rancangan… kita tunggu aja cah,

Sebelum adanya Kemunculan Honda CRF 150, produk andalan kami Kawasaki KLX 150 ini sudah banyak peminatnya khususnya dikeresidenan pati ini banyak pengguna dan konsumen Kawasaki KLX 150 jadi Kawasaki kudus khususnya tidak akan kawatir akan kemunculan Honda CRF 15O… wiih keren itu ungkap dari Mas anton owner Kawasaki Kudus.

wah sudah hampir 2jam ane main dan ngobrol di dealer kawasaki kudus, terima kasih atas kawasaki kudus sudah menerima ane dan ane tanya tanya… semoga jualan tmbh rame ditempat yang baru…suwun

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment