Kejutan Tenan Cah… CRF 150 Launching Di Honda Bikers Day Oktober 2017 Yogyakarta… Pecah Lek

Bro n Sis balek meneh cah ambek ane #salamjoozgandoz dulu cah, kalian sudah pada tau to kalau AHM menghadirkan Prototype CRF 150 L waktu di GIIAS kemarin dan menghebohkan jagat dunia maya dan dunia  otomotif dengan tampilane sungguh keren banget cah. eh kabarnya, trail dual purpose Honda CRF150 yang akan rilis bulan Oktober denger dari informasi akan dilauncing di acara akbar dari AHM ialah Honda Bikers day 2017 di lanud gading gunung kidul yogyakarta, kyak apa sih bentuke apakah bentuke persis dengan prototype yang dipajang di GIIAS kemarin, tetap stay diblog ana cah..


Bro n sis CRF 150 L yang akan launching dibulan oktober 2017 yang menurut informasi lokasi launching di acara Tahunan dari AHM Honda Bikers Day 2017 mendatang bakal mengusung mesin yang sama seperti yang dipakai Honda Verza 150 dan New Megapro, jika benar pakai mesin tersebut, berarti punya kapasitas mesin 149,2 cc dari bore x stroke 57,3 x 57,8 mm. Masih SOHC 2 katup, berpendingin udara dengan pasokan bensin injeksi PGM-FI dan transmisi 5 speed.

Ada juga fitur unggulannya dari CRF 150 ini adalah spidometernya digital yang desainnya mirip Honda BeAT Street. Suspensi depannya juga sudah pakai upside down. wih yang ijo ijo bakal kalah ki….

Tapi enggak mentah-mentah diaplikasi. Ada beberapa penyesuaian agar cocok dengan trek off road. Beberapa sumber yang dikonfirmasi menyebutkan akan ada perbedaan pada gear ratio dan seting ECU untuk mengatur injeksi bahan bakar juga pengapiannya. Selain itu, sudah ada speed sensor elektronik yang ditanam di mesin. Fungsinya menggantikan kabel spidometer di roda depan sekaligus jadi input data kecepatan yang dikirim ke ECU.

Eh untuk Detail lainnya, kita tunggu saja cah…. pastinya akan ane update beritanya dan kita lihat kabarnya versi massal CRF150 ini akan diluncurkan bulan Oktober mendatang di Yogyakarta.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*