All New CBR 250 RR Special The Art Of Kabuki Di Jawa Tengah Dibandrol 71jutaan, Stok Terbatas cah

Bro N Sis All New CBR250Rr Special edition The Art Of Kabuki cah, motor ini dikenalkan pada minggu kedua bulan Agustus pada gelaran GIIAS 2017 di Jakarta. Tanggapan masyarakat cukup baik terhadap motor satu ini, All New Honda CBR250RR Special Edition langsung menjadi magnet yang memikat para pengunjung dengan membukukan angka penjualan sebanyak 32 unit selama 10 hari pameran diadakan. jooos to… lah Di jawa tengah sudah hadir cah unitnya buruan segera ndang diorder karena kloter pertama terbatas untuk harga akan ane ulas cah tetat stay diblog.

Bro N sis Astra Motor Jateng, mengenalkan edisi terbatas dari Honda CBR250RR dengan tampilan khas bertema The Art of Kabuki perdana di Jateng pada saat nonton bareng Moto GP, di Novotel Semarang kemarin. Edisi spesial dari motor sport dua silinder kebanggan Honda itu dipamerkan kepada puluhan anggota komunitas dan jaringan Wing Dealer Honda Jawa Tengah. wihh keren cah…..

Kepala Wilayah Astra Motor Jateng Yohanes Kurniawan menyampaikan edisi spesial dari CBR250RR ini mengambil tema dari seni teater Kabuki sebagai ikon seni yang kini sedang menjadi tren. Edisi spesial dengan tema The Art of Kabuki ini menggambarkan budaya tradisional ‘Kabukimono’ yang berasal dari era Sengoku sekitar akhir abad 15-16 Masehi. Era tersebut dikenal dengan Samurai yang menjadi ikon pemberani dan tangguh saat mengabdikan dirinya untuk masyarakat. Budaya yang diusungnya pun memiliki keunikan dan menjadi tren saat ini. Filosofi budaya Kabukimono ini sejalan dengan Honda CBR250RR saat ini yang tengah menjadi model paling diminati di segmennya dan juga berhasil mengukir sejarah baru motor sport di Indonesia.

Untuk mendapatkannya CBR250RR dengan livery Kabuki ini dibanderol dengan harga On The Road (OTR) di Jateng sebesar Rp 71.825.000. Motor tersebut siap dipasarkan pada 9 jaringan Wing Dealer Honda di Jawa Tengah. Honda CBR250RR menghasilkan tenaga maksimal 28.5kW (38.7PS) / 12.500rpm dan torsi maksimum hingga 23.3Nm (2.4kgf.m) / 11.000rpm berkat penyematan mesin generasi terbaru 250cc liquid-cooled 4-stroke DOHC 8-valve, paralel twin cylinder. 

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment