intip sedikit prubahan all new scoopy apa aja sih yang berubah…

bro n sis selamat pagi sedoyo, pye kbare kalian pastine apek kabeh to, ayo semangat pagi buat beraktifitas hari ini akan membahas soal isu yang berkmbang dikalang bloger tentang honda apaan sih buat penasaran aja… yuk pantengin blog ane.

ini loh yang akan kita bahas produk terbaru honda all new scoopy  gambar ini yang diproduksi dithailan, ya gak baru sih menurt saya kalau menurut kalian apa sih yang nampak beda nya….???ah pasti kalian ngira pruban hnya diwarna saja. kalian s3mua ya boleh deh…boleh deh ksh nilai 70 jawaban kalian kurang tepat.


selain ada pruban diwarnanyA  pada all new sccoopy esp ini ada juga prubahan pada velg racingnya yang dulunya memakai velg racing dengan ukuran 14in, sekarang pada all new scoopy esp ini menggunakan velg racing dengan ukuran lebih kecil jadi 12 in. wah kesane tambah reto banget cah…..joooosss mantep mantep.

untuk fitur lain sih ndak ada prubahan yang siknikifikan masih tetap seperti all new scoopy yang lama, masih menggunakan projector Led lamp, ada issnya dan lainnya.

kalian pastine blem puas to untuk ditailnya kita akan bahas ketika barange sudah distribusikan, mungkin bulan bulan ini akan distribusikan tunggu aja cah….

pantengin terus blog ane ya…

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment