hari valentine polres kudus bagikan helm dan coklat ke pengguna jalan di kudus

​bro n sis sugeng enjang sedoyo kmren tuh hari 14 februari itu apa ya kok rame2 do ngasih coklat dan bunga… owalah hari kasih sayang to, maklum ndak tau ngerayake, Bertepatan dengan perayaan Valentina yang jatuh tanggal 14 Februari, jajaran Kepolisian Resor Kudus membagikan cokelat dan helam kepada pengguna jalan yang melintas di Alun-alun Simpang Tujuh Kudus yuk lihat blog ane….

Kapolres Kudus AKBP Andy Rifai mengatakan,segenap  anggota Polres Kudus sengaja membagikan cokelat dan helm di perayaan Valentine.  Maknanya, kita ingin berbagi kebahagian kepada setiap orang.
“Selain berbagi kebahagian, kita juga mengajak warga  untuk selalu tertib dalam berlalu lintas. Bijaklah dalam berkendara dan jangan ugal-ugalan,” ujar Andy.
Pembagian helm ke pengguna jalan, lanjutnya, merupakan bagian dari kampanye simpatik tertib lalu lintas. Bagi pengguna kendaraan roda dua, helm menjadi alat pengaman vital saat berkendara.
“Jangan lupa pakai helm. Selain bentuk kedisiplinan berlalu lintas juga menjadi pelindung atau pengaman bagi pemotor,” ungkapnya.
Tini, salah seorang warga Desa Demaan, mengaku senang lantaran diberikan helm secara gratis. Baginya, helm merupakan bagian penting yang wajib digunakan saat berkendara roda dua.
“Terima kasih atas pemberian helmnya oleh pak polisi. Lumayan, jadi nggak usah beli yang  baru,” ujarnya. 

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment