Bro Edwin dari Malang Supra Club (MSC) terpilih jadi Ketua Umum Federasi Supra Indonesia (FSI) periode 2017-2019

bro n sis sugeng dalu kabeh, malam hari ini kita akan nulis artikel tentang Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) ke-9 Federasi Supra Indonesia (FSI) digelar sukses oleh tuan rumah Honda Supra Club Ciamis (HSCC), wah sayange gak bisa berangkat ke acara Mukernas FSi ke 9 :'(:'( monggo kunjungi blog ane .

screenshot_20170213-183337

Mukernas Kali ini akan mambahas banyak agenda penting FSI yang menghasilkan Ketua Umum Federasi Supra Indonesia (FSI) yang baru periode 2017-2019 sekaligus memilih Tuan rumah Jambore Nasional Federasi Supra Indonesia ke 12.

Mukernas FSI ke-9 yang bertempat di Gedung Diklat DEKOPINDA Ciamis dihadiri oleh Club-club Supra yang tergabung serta Prospec dari Sembilan Regional yang tersebar di seluruh Indonesia. Yaitu Regional Sumatra, Regional Banten-Jakarta, Regional Jawa Barat, Regional Jawa Tengah-DIY, Regional Jawa Timur, Regional Bali Nusra, Regional Papua, Regional Sulawesi serta Regional Kalimantan.

Dari hasil Musyawarah yang dipimpin langsung oleh para Dewan Penasehat FSI, hasil keputusan bersama memilih Bro Edwin dari Malang Supra Club (MSC) sebagai Ketua Umum yang baru dari dua orang calon ketua, yaitu Bro Edwin (MSC) dan Bro Yudhitya dari Supra Riders Patroman (SURIP).

Malang Dengan MSC-nya pada Mukernas ini nampak berkibar, karena juga terpilih menjadi tuan rumah Jambore Nasional ke-12 pada tahun 2018. Sebelumnya Jambore tahun lalu digelar di Bandar Lampung.

Atas hasil Mukernas, semua club serta semua bikers yang hadir berharap, FSI dibawah kepemimpinan Bro Edwin semakin maju, dapat merangkul anggotanya, dan FSI dapat memberikan manfaat yang baik kepada anggotanya, Main dealer, ATPM, Partnership dan masyarakat umum.

Pada sambutannya Ketua Umum terpilih bro. Edwin mengucapkan syukur kepada Tuhan YME atas kepercayaan menjadi ketua umum Federasi Supra Indonesia periode 2017-2019. Terimakasih atas doa dan dukungan teman teman semua. Semoga apa yang diharapkan bisa terwujud demi masa depan FSI yang lebih baik dan sukses,” ujarnya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment