New Honda Stylo 160 Sudah Hadir Di Kudus, Segini Hargannya

Gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, setelah resmi pada awal februari 2024 PT. Astra Honda Motor merilis new productnya yakni New Honda Stylo 160, motor yang berdesain Modern Classic skutik premium fashionable 160cc pertama di Indonesia. AHM langsung genjot pendistribusiannya ke daerah-daerah, New Honda Stylo 160 yang siap menjadi pusat perhatian melalui balutan desain modern klasik retro dan performa sepeda motor terbaik di kelasnya.

Kali ini saya kemarin jalan-jalan ke dealer di kota kudus yakni di dealer Astra Motor Kudus ternyata New Honda Stylo 160 ini sudah nangkring di Dealer yang tepatnya berada di Kares Pati AHM bener-bener gercep tenan untuk pendistribusiannya., padahal New Stylo 160 di jawa tengah sendiri belum secara resmi di Launching, wes gak usah banyak bosa-basi langsung saya untuk ambil gambarnya dan saya lihat lebih dekat seperti apa sih nih motornya, soalnya saya belum diberikan kesempatan untuk dateng secara langsung pada saat launching di Jakarta awal Bulan Februari 2024 kemarin.

Berbekal kapasitas mesin terbesar dari model skutik fashionable di kelasnya yakni 160cc 4 katup enhanced Smart Program Plus (eSP+) berpendingin cairan, membuat skutik ini yang sudah bertenaga namun tetap terkesan classic dan ditambah dengan adanya banyak fitiru yang canggih membuat skutik ini makin modern. Di Jawa Tengah sendiri New Honda Stylo 160 dipasarkan dengan dua tipe yakni ABS dan CBS dengan total 6 varian warna yang modis. Tipe ABS dipasarkan Rp 31.290.000, ini tersedia dalam 3 warna yaitu Royal Green, Royal Matte Black dan Royal Matte White. Pada tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 28.230.000, tersedia dalam 3 warna juga yaitu Glam Red, Glam Black dan Glam Beige.

Untuk lebih lengkap mengenai Ne Stylo 160 yang sudah ready di Kudus akan saya berikan detailnya berikut ;

New Honda stylo 160 Ready Di kudus

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment