Harga Resmi Honda EM1 e: Jawa Tengah

Gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, kemarin Main dealer Astra Motor Jateng bikin acara Regional Launching new product barunya, merilis Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS yang bertempatan di The Park Mall Solo Baru Jawa Tengah.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS sendiri hadir dengan desain modern dan compact yang memperhatikan kenyamanan penggunanya seperti material bahan berkualitas tinggi, digital panel meter, dek kaki luas, penyimpanan di bawah jok, soket pengisi daya USB, hingga pijakan kaki yang nyaman untuk pembonceng.

Honda EM1 e: hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Innovative White, Intelligent Matte Black, dan Smart Red. Selain itu hadir juga Honda EM1 e: PLUS yang dilengkapi dengan rear carrier untuk memudahkan konsumen membawa barang tambahan dengan tidak mengurangi kenyamanan saat berboncengan, model ini dibalut dengan warna spesial yaitu Excellent Matte Silver.

Di wilayah Jawa Tengah, OTR Honda EM1 e: ini senilai Rp. 46.121.000 sedangkan Honda EM1 e: PLUS senilai Rp. 46.621.000. Para konsumen dapat memesan Honda EM1 e: di dealer Honda kesayangannya di Jawa Tengah dengan syarat menyertakan uang muka sebesar 500.000 rupiah. Pemenuhan unit Honda EM1 e: ini kurang lebih 2 minggu setelah pemesanan. Untuk mendapat bantuan pemerintah untuk pembelian motor listrik, bisa menyertakan KTP serta nama Ayah kandungnya untuk diajukan ke system SISAPIRa yang akan dibantu oleh dealer dengan potongan subsidi mencapai 7 juta rupiah.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment