Jelajah Misteri 2 Alam Bikers CB150X 

Gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene. Suka mencoba hal baru, kali ini para pecinta motor Honda CB150X melakukan kegiatan “Jelajah Misteri 2 Alam Bersama Honda CB150X” dengan melakukan eksplorasi sejarah dan misteri Lawang Sewu serta Hutan Tinjomoyo yang diikuti 40 orang bikers.

Para peserta berkumpul di Astra Motor Center Semarang sebagai titik awal petualangan mereka, setelah registrasi dan briefing, para peserta memulai perjalanan mereka menuju Lawang Sewu, Ikon bersejarah di Kota Semarang. 

Lawang Sewu, dengan arsitektur megahnya, menjadi saksi bisu petualangan para bikers. Mereka menikmati momen eksplorasi dan keindahan bangunan yang menakjubkan sambil ulas sejarah oleh tour guide Lawang Sewu. Setelah Lawang Sewu, perjalanan dilanjutkan menuju Hutan Tinjomoyo, destinasi alam yang memikat dengan keasrian alamnya yang dulunya sebagai kebun binatang di Semarang.

Hutan Tinjomoyo memberikan pengalaman jalan on-road dan off-road yang menyenangkan bagi para pengendara CB150X. Dengan performa tangguh, para peserta dengan semangat menjelajahi medan berat hutan, menghadapi tantangan alam, dan merasakan sensasi kebebasan di atas motor Honda CB150X ini. 

Perjalanan seru ini diakhiri dengan gathering hangat di Bento Kopi. Para peserta berbagi cerita misteri, pengalaman, dan kesan mereka selama perjalanan. Main Dealer Astra Motor Jawa Tengah memberikan apresiasi kepada semua peserta yang telah ikut serta dalam kegiatan ini dan memberikan doorprize menarik sebagai bentuk ucapan terima kasih. 

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment