Riding Kudus Malang With Honda CB150X

gm.com – Bro sis sedoyo balik lagi neng kene, akhir bulan kemarin saya menghadiri acara tahunan bikers Honda se-indonesia yakni Honda Bikers Day 2023 yang di gelar di Malang jawa timur, selain senang bisa kumpul dalam acara yang sempat vakum hampir 4 tahun gara-gara pandemic, yang spesialnya saya bisa riding dari kudus-malang-kudus dengan Honda CB 150X.

Dalam artikel hari ini tidak membahas mengenai acara Honda Bikers Day 2023nya soalnya pada artikel seblumnya sudah dibahas. Yang akan ane bahas riding kudus-malang-kudus gunakan Honda CB150X. Terima kasih sebelumnya team HC3 Astra motor Jateng, dealer Astra Motor Kudus yang sudah mesupport perjalanan riding saya dari kudus-malang PP di acara Honda Bikers Day 2023.

Yuk ane ceritakan sedikit pengalaman riding dari Kudus-malang PP gunakan Honda CB150X, dalam perjalanan kali ini saya tidak sendiri ke acara Honda Biikers Day Malang, ada temen-temen dari CLub Honda Supara rider kudus (HONSARIKU) yang notabennya statusnya pada berkeluarga semua, start dari kudus kita ot menuju malang jam 20.00 wib,… gass alon-alon seng penting tekan, target perjalanan dari kudus-malang-kudus dengan menempuh jarak total 644 km dengan waktu yang 7-8 jam kudus-malang dan itu juga sebaliknya , itu plannya di karenakan rombongan perjalanan yang notabennya sudah bapak-bapak semua, pastinya akan molor. Untuk kendaaraan temen rata pada gunakan motor matic semua, hanya saya saja yang gunakan Honda CB 150X,

Rute Yang Diambil dalam perjalanan kami rombongan mengambil jalan pantura, lewat Kota Pati-Rembang-Lasem-Tuban-Babat-Jombang-Batu-Malang, rute yang kami ambil rata-rata jarang diambil para biker menuju acara Honda Bikers Day, dikarenakan jalan yang rusak dan lawannya truck gede dan bus, namun rombongan kami menampik semua itu, walau rombongan kami selain bapak-bapak dan pada gunakan motor matic tidak menyurutkan semngat kami untuk Gass Honda Bikers Day 2023 malang. Namun Pada saat balik Malang kudus rombongan kami lewat Malang-batu-nganjuk-kediri-ngawi-sragen-purwodadi-kudus.

Nah, ngomongan soal Jalur yang saya lalui dan Motor yang saya gunakan saat gas HBD 2023 yakni Honda CB150X bener gila tenan semua jalan berbagai medan di hajarnya, pada saat saya gunakan Honda CB150X ini, melawatin aspal Pantura yang rusak parah mampu melawatiinya Honda CB150X ini, dihajarnya terus berkat adanya suspensi Upsidedown depannya membuat riding kudus-malang-kudus terasa nyaman banget dan gak kerasa pegel neng badan, selain motor ini posisi ridinge nyaman, Honda CB150X ini sangat irit banget konsumsi BBMnya. Dan yang bikin saya makin senang dengan Motor Honda CB150X ini tampilanya sudah mogeluke banget, tinggal nambah Side Box dan top box makin keren nih motor. wes pokoke keren banget tidak bisa di ungkapkan dengan kata-kata rasane senenge pol, rasane pengen riding lagi kemana gtu dengan Honda CB150X ini.

Itulah sedikit mengenai cerita saya dalam perjalanan Honda Bikers Day 2023 dengan Honda CB150X ini semua videonya juga sudah saya tanyakan dichanel Youtube saya dibawah akan saya berikan Linknya, kalau ada versi lain dengan mengenai pengalaman Honda Bikers Day 2023 monggo bisa coment;

Video Perjalanan Kudus-Malang

Video Perjalanan Pulang Malang – Kudus

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment