New Honda ADV160 Hadir dengan Warna Baru

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, PT Astra Honda Motor (AHM) memberikan penyegaran pada New Honda ADV160 dengan menghadirkan pilihan warna baru yang membuat penampilan skutik penjelajah ini semakin tangguh. Penyegaran ini semakin menguatkan karakter New Honda ADV160 sebagai skutik penjelajah jalanan terbaik yang tangguh, membanggakan, dan kaya akan fitur canggih.

Warna terbaru pada New Honda ADV160 hadir pada kedua tipe yang ada saat ini. Tipe Anti-lock Braking System (ABS) kini tersedia warna terbaru yakni Tough Matte Brown yang melengkapi warna Tough Matte Black, Tough Matte Red, dan Tough Matte White. Sementara untuk tipe Combi Brake System (CBS), pilihan warna Dynamic Grey hadir melengkapi warna Dynamic Black, Dynamic Red, dan Dynamic White. Warna terbaru ini dihadirkan untuk menemani masyarakat pecinta skutik besar yang memiliki aktivitas tinggi dan senang bereksplorasi melintasi berbagai kondisi jalan setiap hari.

New Honda ADV160 dipasarkan dengan dua tipe, yakni ABS dan CBS. Untuk tipe ABS dipasarkan Rp 39.400.000,- (On The Road Jakarta). Pada tipe ini, terdapat 3D emblem di samping bodi dan laburan warna Burnt Titanium pada pelek serta handle bar. Sementara itu tipe CBS yang dipasarkan seharga Rp 36.200.000,- (On The Road Jakarta). Model ini juga dilengkapi dengan garansi rangka hingga 5 tahun tanpa batas jarak tempuh (kilometer), garansi komponen injeksi PGM-FI selama 5 tahun atau 60.000 km, garansi mesin selama 3 tahun atau 36.000 km, garansi kelistrikan dan komponen rangka selama 1 tahun atau 12.000 km. 

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment