Pebalap Binaan AHM Bisa Naik Kelas International

gm.com – bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene, setelah sebelumnya dalam artikel kemarin saya sudah memberikan informasi mengenai kemenangan luar biasa yang diraih oleh pebalap muda Veda Ega Pratama dari binaan Astra Motor Racing Team yang berhasil sapu bersih podium tertinggi dalam ajang IATC Mandalika kemarin.

ternyata tidak hanya veda yang membanggakan nama indonesia dikancah intrrnational, ada pebalap binaan AHM lainnya juga tampil cukup baik di IATC Mandalika. Reykat Yusuf Fadilah, pada balapan pertama mampu finish ke-6. Sayang, dirinya kehilangan kendali pada balapan kedua dan mengakhiri balapan yang baru berjalan beberapa putaran. Sedangkan Chessy Meilandri yang pada balapan pertama finish-ke-10, di balapan kedua harus puas merengkuh pos ke-13.

Pengalaman berharga juga didapatkan dua pebalap wildcard yang juga binaan AHM, didatangkan dari kejuaraan Thailand Talent Cup (TTC), yakni Decksa Almer Alfarezel serta Muhamad Kiandra Ramadhipa. Capaian terbaik mereka adalah finish ke-8 dan ke-11 pada pada balapan pertama, Sabtu (14/10). Pengalaman balap di IATC akan menjadi pelajaran berharga untuk mereka di masa depan. IATC menjadi salah satu ajang pijakan bagi para pebalap untuk berkesempatan naik kelas ke kejuaraan dunia.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment