Warna & Grafis Baru All New AEROX 155

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. resmi meluncurkan All New Aerox 155 Connected series dengan varian warna dan grafis baru di bulan November ini. Pengembangan warna dan grafis baru tersebut, telah disesuaikan dengan karakter pengendara berjiwa muda yang ingin tampil lebih impresif, energik, serta berbeda dalam menjalankan mobilitas sehar-hari mereka.

Menjawab perkembangan tren gaya hidup para pecinta Sport Scooter di tanah air yang ingin tampil lebih sporty dan agresif dalam menunjukan eksistensi diri mereka.

All New Aerox 155 Connected Version

Sentuhan anyar yang paling terlihat pada All New Aerox 155 Connected series dapat dijumpai pada varian standard yang kini hadir dalam 5 pilihan warna, yaitu warna spesial Cyber City, Yellow Blue, Black Silver, Metallic Red dan Cyan Silver.

All New Aerox 155 Connected/ABS Version

Sementara untuk varian tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected/ABS, nuansa premium tetap dipertahankan dengan penggunaan warna ikonik Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang telah banyak diminati oleh konsumen.

All New Aerox 155 Connected series dengan warna dan grafis baru saat ini telah tersedia di dealer resmi Yamaha. Untuk tipe All New Aerox 155 Connected (Standard) dipasarkan seharga Rp 27.075.000 dan Rp 27.275.000 untuk varian warna spesial Cyber City. Sementara untuk tipe tertinggi, yaitu All New Aerox 155 Connected/ABS dijual dengan harga Rp 30.605.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.

Untuk informasi lebih lanjut terkait produk, silhakan kunjungi website resmi Yamaha Indonesia di https://www.yamaha-motor.co.id/product/all-new-aerox155-connected/.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment