Kawasaki Rilis New ZX-25R MY 2023

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, awal bulan lalu PT. KMI (Kawasaki Motor Indonesia) telah merilis produk barunya super keren pisan deh, yakni Kawasaki New ZX-25R Model Year 2023 di Jakarta. Selain meyuguhkan generasi mesin terbaru New 250cc dengan 4 slinder yang sebagai andalan dari New ZX-25R banyak yang baru di motor super sport dari Kawasaki ini, dalam pembahasan kali ini saya akan membeberkan apa aja yang baru dari Kawasaki New ZX-25R ini.

PT. KMI selaku atpm resmi dari Kawasaki memberikan kejutan di awal bulan, setelah pabrikan juga merilis New Produknya, gak mau ketinggalan juga, kalau Kawasaki Motor Indonesia punya Super Sport yang keren dan pastinya pecinta pengguna sepeda motor sport di indonesia bakal terpesona, Yakni Kawasaki New ZX-25r Hadir memberikan suatu gebarakn untuk mengoyak pasar motor super sport di kelas 250cc di indonesia.

Kawasaki New ZX-25R hadir dengan dua Type SE dan STD, untuk Type SE sendiri ada dua Color merah Hitam dan Hitam Hijau ada lagi untuk Type SE yang RR yakni warna Livery KRT Team Super biker, perbedanya dengan dua Color tersebut selain hanya pada warna ada juga di Adjustable, karena untuk Livery KRT hanya terdapat di SE-RR saja, Untuk Harganya Sendiri, untuk Type SE Color Standr dibandrol dengan 123 Juta OTR Jakarta, Sedangkan untuk SE Livery KRT team dibandrol lebih tinggi 130 juta OTR Jakarta. Untuk Type STD Sendiri hanya memiliki satu Color saja yakni Black dan dibandrol dengan harga 105 juta Otr Jakarta.

Apa Saja Yang Baru Di Kawasaki New ZX-25R…..????

Kalian kalau lihat sekilas tidak ada perubahan di Kawasaki New ZX-25R, padahal kalau dilihat lebih seksama banyak perubahan di Kawasaki New ZX-25R, kalau dilihat dari tempak depan tidak terlihat perubahannya masih seperti yang model lama, kita lihat pada bagian retinganya teman, untuk Kawasaki New ZX-25R ini sudah LED dan keren. Kita Naik ke Atas, untuk Tampilan Spedomater dari Kawasaki New ZX-25R menggukan Tampilan Baru, makin Canggih, Makin lebih informatif. Selain itu ada aplikasi Bluetooth untuk mengaktifkan mengaktifkan Kawasaki New ZX-25R ini tanpa Kunci Kontak lagi.

Untuk Color Livery KRT Team, selain fiitur yang sudah saya sebutkan diatas, khusus Livery KRT team Suspesinya Sudah menggukan Adjutable, jadi buat kalian bisa mengatur tingkat kempukan dan kenyaman suspensi yang kalian ingiankan. selebihnya sama semua, perbedaanya hanya di situ doang.

Oke, deh sekian dulu ya artikel singkat ini. Semoga apa yang saya sampaikan bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment