All New Honda Vario 160 Hadir di Jawa Tengah

gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, yang dinanti – nanti oleh pecinta motor matic di Jawa Tengah telah tiba, Main Dealer Astra Motor Jateng secara resmi melakukan Press Conference dan Virtual Launching All New Honda Vario 160 pada Sabtu 02/19 yang ditayangkan secara live di Instagram @hondajateng.

Kehadiran motor All New Vario 160 – Brand New Perfection ini menjadikannya sebagai motor matic 160cc tipe Flat Deck pertama di Indonesia. Antusiasme yang tidak terbendung dapat dirasakan dengan jumlah pembelian motor yang masuk diangka 1.680 motor diseluruh dealer wilayah Jawa Tengah (exclude Kedu, Banyumas) sejak dilaunchingnya motor ini oleh PT. Astra Honda Motor pada 2 Februari 2022. 

All New Vario 160 ini telah dapat dipesan di seluruh dealer kesayangan wilayah Jawa Tengah dengan dibanderol OTR Rp. 26.240.000,- untuk tipe CBS (Combi Brake System) dan OTR Rp. 28.940.000,- untuk tipe ABS (Anti-Lock Braking System). Terdapat 3 varian warna yang dihadirkan untuk tipe CBS yaitu Grande Matte Red, Grande Matte Black, dan Active Black, sedangkan untuk tipe ABS terdapat warna Grande Matte White, Grande Matte Black, dan Active Black. Dari permintaan yang masuk, saat ini varian warna Grande Matte Black telah menjadi favorite masyarakat Jawa Tengah untuk pembelian motor All New Vario 160 tipe CBS maupun ABS.

Di Jawa Tengah sendiri dengan melihat pasar motor Matic yang semakin meningkat dari waktu ke waktu dan tingginya minat konsumen terhadap Honda Vario Series, maka Main Dealer Astra Motor Jateng menargetkan penjualan sejumlah 5.000 unit setiap bulannya agar kami dapat menjadi Top Of Mind di pasar motor matic menengah keatas.

Berbagai fitur – fitur unggulan All New Vario 160 ini juga disebutkan dalam kegiatan, mulai dari New Powerful Engine 160cc 4 Valve eSP+, New Honda Smart Key System, New Rear Disk Brake, New Anti-Lock Braking System (ABS), New USB Charge Console Box, New Cast Wheel Design, Wider Tire Size, All LED Lightning System, Full Digital Panel Meter, dan Extra Large Luggage Box yang menampung hingga 18 liter.

Ronaldo Widjaja selaku Region Head Astra Motor Jateng menyampaikan bahwa survey membuktikan minat Vario dimata masyarakat Jawa Tengah masih sangat baik, mulai dari Vario 110 hingga Vario 150 kemarin pun mendapat respon yang positif sehingga pada tahun 2021 kemarin Honda Vario Series telah membuktikan diri dipasar motor Matic dan terjual hingga lebih dari 100.000 unit

“Kami optimis All New Honda Vario 160 ini dapat menjadi alternatif pilihan kendaraan terbaik untuk aktivitas masyarakat sehari – hari dan akan menjadi kebanggaan bagi setiap penggunanya. Berbagai fitur unggulan, performa mesin, power, hingga pengereman yang handal membuat motor ini mampu menjadi idaman bagi setiap bikers,” kata Ronaldo.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment