CSR Blogger Vlogger Jawa Tengah Renovasi Fasilitas Gazebo Wisata Gumuk Reco

Gm.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, masih lanjutan mengenai Ngguyub Honda bareng dengan Blogger vlogger otomotif jawa tengah di bandungan, setalah dengan disibukan akan kegiatan Touring dan workshop, mumpung lokasi nginap dengan banyak wisata jawa tengah yang sangat familiar semenjak adanya pendemi banyak wisata di jawa tengah yang kenak dampaknya dan bahkan gulung tiker, maka dari itu pas banget tenan agenda Ngguyub Honda Bareng Blogger vlogger otomotif jateng dengan menggelar CSR di Salah Satu tempat wisata di jateng yakni Gumuk Reco Sepakung.

Start dimulai di tempat kita istrahat semalam yakni Green Valley Resort bandungan, Perjalanan blogger dan vlogger otomotif jawa tengah menuju lokasi CSR di Gumuk Reco Sepakung, sanggat istimewa tenan pasalnya medan yang dilalui sangat extreme dan lelah banget, namun semua itu kebayar ketika sesampainya di lokasi, sungguh keren pisan.

Sayang, gara-gara pendemi mengakibatkan tutup lokasi wisata Gumuk Reco Sepakung ini sangkeng kelamanya tidak ada berkunjung di Gumuk Reco Sepakung banyak gazebo-gezbo buat beristrhat untuk sambil menikmati keindahan alam Gumuk Reco Sepakung, maka dari itu rombongan Blogger dan vlogger otomotif menggalang CSR di Gumuk Reco Sepakung untuk mempbaikin gazebo-gazebo yang sudah rusak untuk dibangun kembali.

Akhirnya kegiatan Ngguyub Honda bareng Blogger vlogger otomotif finis, Harapannya, melalui CSR di acara Ngguyub Honda x Blogger Vlogger Jateng 2021 ini, Pariwisata Jawa Tengah membangkit dan Gumuk Reco khususnya. Sebab, Gumuk Reco merupakan Wisata Ekstrim dan memiliki keindahan yang sangat luar biasa dan mampu menjadi pilihan masyarakat pada umumnya untuk melakukan perjalanan wisata. sudah kegiatan yang digelar selama 2 hari ini, senenge entuk, touring entuk, berbagine ke sesame juga dapat, udah komplit tenan. Nextnya kegiatan Ngguyub Honda bareng Blogger vlogger otomotif akan lanjut terus.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: