Honda Monkey Tampil Semakin Bergaya

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, tak lama dari Super CUB C125, PT. AHM kemarin Melengkapi jajaran sepeda motor Honda pada seri ikonik dan unik, hadirkan tampilan baru Honda Monkey. Disematkannya warna baru pada stripe, frame dan juga velg membuat sepeda motor berkonsep Iconic-fun bike ini siap menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia.

Honda Monkey hadir dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey. Perubahan warna pada frame dan velg yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan yang tak lekang oleh waktu saat berkendara.

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 79.345.000. Tampilan ikonik dari Honda Monkey juga didukung dengan teknologi yang modern. Panelmeter digital berbentuk bulat menunjukkan speedometer yang akan berkedip ketika mesin dinyalakan, odometer dengan dua trip meter dan 6 bar indikator level bensin. Desain yang tak lekang oleh waktu hadir pada lampu depan yang berbentuk bulat. Teknologi LED telah disematkan untuk mendukung seluruh pencahayaan pada sepeda motor ini. Anak kunci dengan wave pattern memiliki motif logo Old Wing. Model ini juga telah menggunakan teknologi Answer Back System untuk memudahkan mencari sepeda motor bagi pengendaranya.  

Pada sektor penopang tenaga, Honda Monkey dilengkapi mesin horizontal 5 percepatan SOHC 125cc yang kuat dan mudah dikendarai, sehingga memberikan sensasi berkendara yang lebih maksimal. Mesin sepeda motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 serta perbandingan kompresi 10:1 yang ditunjang dengan teknologi  PGM-FI.  

Suspensi depan inverted telescopic memberikan kesan gagah dan dapat mengurangi getaran saat berkendara, dan kini memiliki warna yang selaras dengan suspensi belakang ganda. Di bagian pengereman, sepeda motor ini memiliki rem cakram depan berdiameter 220mm dan rem belakang berdiameter 190mm. Dari segi keamanan, Honda Monkey telah menggunakan ABS satu channel di sistem pengeremannya dengan Inertial Measurement Unit (IMU) untuk mencegah ban belakang terangkat saat pengereman mendadak. Ban berdiameter 12 inch dengan pola block dan velg berwarna hitam memberikan kesan gagah serta memastikan pengalaman berkendara yang nyaman. Kesenangan berkendara dengan Honda Monkey didukung dengan ban depan berukuran 120/80 dan ban belakang berukuran 130/80.  

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: