Honda Jateng Berikan Layanan Servis dan Pembelian Motor Di Rumah Saja

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, Melakukan pembelian motor maupun menjaga kondisi motor Honda tetap prima selama masa PPKM di Jawa Tengah berlangsung tetap dapat dilakukan karena Astra Motor Jateng mengoptimalkan berbagai layanan termasuk pembelian motor secara online dan pelayanan service motor kunjung dengan didukung protokol kesehatan ketat demi mencapai kenyamanan konsumen dimasa PPKM. 

Membeli motor Honda idaman secara online dapat dicapai dengan mudah melalui berbagai platform online terpercaya yang siap membantu konsumen setia motor Honda di Jawa Tengah, seperti melalui Instagram @HondaJateng, kontak Amanda Personal Assistant, mencari info pada website HondaJateng.co.id, atau menghubungi WhatsApp pada nomor 0856-4334-7630.  

Tentunya, konsumen pun dapat menghubungi dealer motor Honda langganannya secara online karena Sales Honda Jateng siap melayani sepenuh hati agar setiap konsumen bisa mendapatkan informasi secara jelas serta membeli motor Honda sesuai dengan apa yang diinginkan. Tidak lupa, promosi menarik siap menyambut setiap konsumen yang melakukan pembelian motor Honda jenis tertentu pada bulan Juli 2021. 

Layanan Service Motor Kunjung atau Layanan Jemput Antar pun tersedia bagi konsumen yang ingin service motor Honda dirumah dengan cara mengontak Honda Customer Care pada nomor 1-500-989 atau kontak bengkel AHASS terdekat karena para mekanik ahli yang bersertifikasi siap melayani service motor langsung pada rumah konsumen. Setiap mekanik juga akan dibekali protokol kesehatan yang lengkap seperti masker, sarung tangan, hand sanitizer, dan disinfektan saat melakukan service motor kunjung.  

Agar lebih memudahkan konsumen, Aplikasi Motorku X dapat menjadi pilihan tepat untuk mendapatkan informasi jenis dan spesifikasi setiap motor Honda secara lengkap. Pembelian motor Honda, spare parts, aksesoris, dan apparel pun dapat dilakukan pada aplikasi ini, sehingga setiap kebutuhan konsumen dapat terpenuhi meskipun berada #DiRumahAja. Booking Service Kunjung juga tidak luput dalam layanan aplikasi Motorku X, konsumen dapat mengatur waktu dan menentukan jadwal untuk melakukan perawatan rutin terhadap motor Honda dirumahnya.  

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment