Generasi Ke-6 BMW M3 & M4 Model Legendaris Kini Hadir Indonesia

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene, 35 tahun lalu, BMW M3 diperkenalkan BMW M GmbH untuk menjadi kendaraan homologasi Deutsche Tourenwagen Meisterschaft (DTM) atau balap touring di Jerman yang sangat popular.

Hari ini generasi ke-6 dari model legendaris itu diperkenalkan di Indonesia dalam varian the new BMW M3 Competition dan the new BMW M4 Coupé Competition. Kedua kendaraan ini hadir dengan tenaga 510 hp dan torsi 650 Nm, teknologi sasis dari BMW M4 GT3, desain eksterior ekspresif, hingga interior baru dengan material premium terbaik, dan sistem operasi BMW M Drive Professional yang hadir pertama kali di rangkaian sports cars terbaru ini. Peluncuran dua model dari BMW M GmbH ini akan memperkuat posisi BMW sebagai manufaktur kendaraan sports terbaik di Indonesia.

Desain bodi the new BMW M3 Competition Sedan dan the new BMW M4 Competition Coupé mengirimkan pernyataan yang lebih berani dari sebelumnya tentang supremasi performa dan pengalaman berkendara yang emosional. Fitur desain BMW M-specific yang penuh dengan persyaratan fungsional sports cars performa tinggi terintegrasi secara harmonis ke dalam bahasa desain modern BMW. Kontributor visual yang ekspresif dari kedua model ini adalah BMW kidney-grill vertikal dengan kisi-kisi udara horizontal, fender yang lebar dengan BMW M gills di bagian depan dan kisi udara pada apron depan dan belakang. Kedua model, sedan dan coupé juga memiliki atap yang terbuat dari carbon-fibre-reinforced plastic (CFRP) dengan antenna sirip yang dioptimalkan secara aerodinamis, spoiler belakang dan dua exhaust tailpipes khas BMW M.

Kedua sports cars BMW M terbaru ini akan tersedia di Diler Resmi BMW M mulai hari ini. The new BMW M3 Competition akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.059.000.000, – off-the-road. Sedangkan, the new BMW M4 Competition Coupé akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.119.000.000,-off-the-road. Sedangkan untuk varian Individual memiliki harga berbeda, The new BMW M3 Competition Individual akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.599.000.000, – off-the-road, sedangkan the new BMW M4 Competition Coupé Individual akan ditawarkan dengan harga Rp. 2.659.000.000,-off-the-road.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: