Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX25R

Ghuponkmotoride.com – bro n sis balik sedoyo lagi neng kene cah, setelah ane dalam artikel sebelmunya menerangkan adanya perubahan warana baru dari Kawasaki Ninja ZX25R yang keren tenan terutama dengan adanya Warna Spesial team SBK tambah makin Keren tenan, Nah dalam pembahasan berikutnya ane akan memberikan informasi mengenai Spesifikasi dari Kawasaki Ninja ZX25R, Ninja ZX-25R ini menjadi pilihan terbaik motor berkapasitas mesin 250 cc-4 silinder dengan teknologi yang canggih, suara mesin khas 4 silinder dan juga menawarkan kenyamanan berkendara bagi pada rider. Berikut Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX25R :

Lime Green / Pearl Blizzard White

Spesifikasi Ninja ZX-25R MY 2022

POWER

Jenis MesinLiquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Sistem PengapianDigital
Power Maksimum37.5 kW {51 PS} / 15,500 rpm (with Ram Air)
Torsi Maksimum22.9 Nm {2.3 kgfm} / 14,500 rpm
Diameter x Langkah50.0 x 31.8 mm
Volume Silinder249.8 cc
Sistem KatupDOHC, 16 valves
Perbandingan Kompresi11.5:1
Transmission6-speed, return
Primary Reduction Ratio2.900 (87/30)
Final Reduction Ratio3.429 (48/14)

PERFORMANCE

Suspensi Depanø37 mm inverted fork (SFF-BP) with top-out springs
Suspensi BelakangHorizontal Back-link, gas-charged shock with spring preload adjustability
Rem DepanSingle semi-floating ø310 mm disc
Rem Belakangø220 mm disc

DETAILS

Jarak poros roda1,380 mm
Jarak ke Tanah125 mm
Berat182 kg (Tipe ABS SE) dan 180 kg (Tipe Standart)
Kapasitas Bensin15 litres

Teknologi  Ninja ZX-25R MY 2022

ASSIST & SLIPPER CLUCTH  :  untuk menggerakkan hub kopling dan plat operasi secara bersamaan atau terpisah. Selain itu kegunaannya untuk mengurangi tekanan pada pelat kopling untuk mengurangi torsi-belakang dan membantu mencegah ban belakang meloncat dan tergelincir. Fitur balap ini sangat berguna saat sport riding atau mengendarai di trek.

ECONOMICAL RIDING INDICATOR : adalah tanda yang muncul di panel instrumen untuk menunjukkan konsumsi bahan bakar yang disukai, untuk mendorong bahan bakar yang efisien dalam berkendara.

ELECTRONIC THROTTLE VALVES :  Katup Throttle Elektronik memungkinkan ECU mengirimkan jumlah bahan bakar dan udara yang ideal ke engine.

HORIZONTAL BACK-LINK REAR SUSPENSION : mengatur unit kejut secara horizontal, sangat berkontribusi pada penggunaan ruang dan sentralisasi massa yang efisien.

KTRC (KAWASAKI TRACTION CONTROL) :  sistem pengontrol traksi canggih dari Kawasaki yang meningkatkan performa sport riding dan memberikan kenyamanan saat menghadapi permukaan yang licin dengan percaya diri.

POWER MODES :  menawarkan pilihan pengiriman daya engine yang dapat dipilih dengan mudah untuk disesuaikan dengan kondisi atau pilihan berkendara. Selain Full Power Mode, ada juga pilihan satu (Rendah) atau dua (menengah ke bawah) di mana daya maksimum terbatas dan respons throttle lebih ringan.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment