Spesifikasi Kawasaki Ninja ZX-10R MY 2021

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik Lagi neng kene cah, setalah dalam artikel sebelumnya ane membahas Rilisnya Kawasaki Ninja ZX-10R MY 2021, Nah dalam Artikel hari ini ane aka berikan informasi mengenai Spesifikasi dari Kawasaki Ninja ZX-10R MY 2021 ini Berikut spesifikasinya :

Spesifikasi Ninja ZX-10R MY 2021

POWER

Jenis MesinLiquid-cooled, 4-stroke In-Line Four
Sistem PengapianDigital
Power Maksimum156.8 kW {213 PS} / 13,200 rpm with Ram Air
Torsi Maksimum114.9 Nm {11.7 kgfm} / 11,400 rpm
Diameter x Langkah76.0 x 55.0 mm
Volume Silinder998 cc
Sistem KatupDOHC, 16 valves
Perbandingan Kompresi13.0:1
Transmission6-speed, return
Primary Reduction Ratio1.681 (79/47)
Final Reduction Ratio2.412 (41/17)

PERFORMANCE

Suspensi Depan43 mm inverted fork (BFF) with external compression chamber, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and top-out springs
Suspensi BelakangHorizontal Back-link, BFRC lite gas-charged shock with piggyback reservoir, compression and rebound damping and spring preload adjustability, and top-out spring
Rem DepanDual semi-floating ø330 mm Brembo discs
Rem Belakang220 mm disc

DETAILS

Jarak poros roda1,450 mm
Jarak ke Tanah135 mm
Berat207 kg
Kapasitas Bensin17 litres

Teknologi Ninja ZX-10R MY 2021

  1. KCMF (Kawasaki Cornering Management Function) mengawasi beberapa system manajemen elektronik mesin dan sasis untuk memfasilitasi kelancaran saat menikung.
  2. Dikombinasikan dengan program pemodelan dinamis milik Kawasaki, masukan dari IMU (Inertial Measurement Unit) memungkinkan kesadaran orientasi sasis yang lebih presisi, kunci untuk membawa elektronik Kawasaki ke level berikutnya.
  3. S-KTRC (Sport-Kawasaki TRaction Control) adalah mengusung sistem kendali traksi prediksi berbasis teknologi yang dirancang untuk membantu pengendara mendorong lebih keras di arena pacuan kuda dengan memaksimalkan akselerasi.
  4. KLCM (Kawasaki Launch Control Mode) mengoptimalkan akselerasi dari posisi diam dengan mengatur output mesin secara elektronik hingga meminimalkan putaran roda.
  5. Brake atau Kontrol Rem Mesin memungkinkan pengendara untuk mengatur pengereman mesin sesuai dengan keinginan.
  6. KQS (Kawasaki Quick Shifter) memungkinkan pemindahan gigi tanpa kopling.
  7. Katup Throttle Elektronik memungkinkan ECU mengirimkan jumlah bahan bakar dan udara yang ideal ke engine.
  8. Electronic Cruise Control memungkinkan kecepatan kendaraan untuk diperbaiki. Teknologi ini juga mendukung pengendara yang membantu mengurangi kelelahan pengendara dalam perjalanan jauh dan berkontribusi pada peningkatan kenyamanan touring.
  9. Power Modes memungkinkan pengiriman tenaga engine diubah agar sesuai dengan situasi berkendara.
  10.  Economical Riding Indicator adalah tanda yang muncul di panel instrumen untuk menunjukkan konsumsi bahan bakar yang disukai, untuk mendorong bahan bakar yang efisien dalam berkendara.
  11. KIBS (Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System) adalah sistem rem presisi tinggi yang dirancang khusus untuk super sport model, menawarkan pengereman yang sangat efisien dengan tetap mempertahankan rasa yang alami.
  12. ABS (Anti-lock Brake System) memodulasi tekanan minyak rem saat terjadi penguncian roda, memberikan jaminan kepada pengendara.
  13. Horizontal Back-Line Rear Suspension mengatur unit kejut secara horizontal, sangat berkontribusi pada penggunaan ruang dan sentralisasi massa yang efisien.
  14. Smartphone Connectivity berkontribusi pada pengalaman sepeda motor yang ditingkatkan dengan memungkinkan pengendara untuk terhubung ke sepeda motor mereka secara nirkabel.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment