Akankah Honda Bikers Day 2021 Digelar Secara Langsung

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, memasuki Tahun 2021 ternyata pendemi Covid-19 ternyata belum kunjung usai di Indonesia cah, Sedih Rasane tenan hampir 2 tahun kegiatan sekolah, dan lain-lainnya Kenak dampaknya Pendemi Covid-19 terkhususnya di sector kegiatan community di Indonesia juga lumpuh, pastine kangen semua untuk kumpul-kumpul dengan temen-temen biker di Indonesia. Dalam Pembahasan Kali ini Seperti Tahun Lalu ane juga Sudah membahasnya Yakni Event Tahunan yang biasanya digelar Oleh PT. Astra Honda Motor Terbesar dan juga dinantikan ribuan biker  Di Indonesia Setiap Tahunnya “Honda Bikers Day”. Akankah DiTahun 2021 Ajang Kumpul Biker terbesar ini digelar, Ane Akan Bahasnya dalam artikel hari ini.

Event Yang biasanya para biker sebagai ajang silahturahmi bikers Honda terbesar di Indonesia dan para biker nyebutnyanya “HBD” banyak meyita perhatian para biker dengan adanya pendemi Covid-19 pasalnya terakhir Event HBD 2019 merupakan terakhir kumpul secara meriah, dan pada tahun 2020 ajang ini Mati alias tidak digelar secara Terbuka di umum hanya digelear secara Virtual Saja.

Memasuki Tahun 2021 ini merupakan Tahun kedua Honda Bikers Day dimasa pendemi Covid-19 ini akankah PT. Astra Honda Motor selaku Sponsor Utama dalam kegiatan ini menggelarnya Namun sebelum pembahasanan ane akan Flashback Sejarah HBD, Berikut Awal mula Honda bikers Day digelar;

  1. HBD 2009 : Pantai Pangandaran, Jawa Barat
  2. HBD 2010 : Kiara Payung Bandung, Jawa Barat
  3. HBD 2011 : Gunung Bromo Pasuruan, Jawa Timur
  4. HBD 2012 : Candi Parmabanan, DIY
  5. HBD 2013 : Pantai Anyer, Banten
  6. HBD 2014 : Pantai Pandawa, Bali
  7. HBD 2015 : Pantai Teleng Ria Pacitan, Jawa Timur
  8. HBD 2016 : Pantai Boom Banyuwangi, Jawa Timur
  9. HBD 2017 : Bandara Gading Gunung Kidul, DIY
  10. HBD 2018 : Pantai pangandaran, Jawa Barat.
  11. HBD 2019 : Lap. Pangsar Jend. sudirman, Jawa Tengah
  12. Honda Bikers day 2020 – Gathering Virtual Honda
  13. Honda Biker Day 2021 ????

Biasanya Dalam pembahasan HBD tiap tahunya ane akan berikan info lokasinya dan kali ini Pastinya Banyak yang tanya untuk Honda Bikers Day 2021 akan diadakan atau ndak sih??. pastine akan ada pertanyaan itu pasalnya desas-desaus mengenai lokasi Honda Bikers Day 2021, pastinya para bikers sudah kangen banget kumpul secara langsung tatap muka ane sendiri saja masih belum tau, karena adanya pendemi Covid-19 ini masih saja berjalan dan dimana-mana bahkan kembali memberlakukan lockdown semua fokus dalam pencegahan virus ini.

Disatu sisi ane sedih gak bisa kumpul-kumpul dengan bikers seluruh indonesia dalam kegiatan Honda Bikers Day ini, namun bagaimana lagi kita harus ikutin pemerintah kita untuk taat dalam peraturan ini supaya tidak menambah jumlah yang akan terpapar virus Covid-19 ini.

Jadi menurut ane cah, untuk tahun 2021 Honda Bikers Day  acara yang ditunggu-tungguin oleh para bikers se indonesia sebagai hajatan nasionalnya bikers Honda ini bakal tidak akan digelar lagi sebabnya dikarenakan belum berakhirnya Wabah Virus Covid 19 ini, jadi berdoa saja semoga wabah ini semoga cepat berakhir dan siapa tahu di tahun 2021 akan dapat terlaksankan kumpul-kumpul secara lansung tatap muka. amin..amin YRB.

Okey deh, itulah sedikit mengenai informasi mengenai Honda Bikers Day 2021 ini, kalian bisa to menyimpulkan apa yang ane sampaikan,.sekian dulu artikel hari semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: