Yamaha MT15 Hadir dengan Warna Baru Dan Makin Gagah

Ghuponkmotorie.com – Bro n sis balik lai neng kene cah, beberapa waktu lalu diam-diam PT. Yamaha Motor Indonesia telah merilis produk baru meraka dengan warna baru yang makin freshh dan gahar pula, yakni Yamaha MT15, Ternyata eh ternyta indonesia bukanlah yang pertama merilis Yamaha MT15 dengan warna barunya, di negara tetangga kita yakni Thailand sudah terlebih dahulu memperkenalkan Yamaha MT15 dengan warna baru ini.

Yamaha MT15 merupakan tidak baru di keluarga baru Naked Bike Yamaha, Awal kemunculan Yamaha MT15 di Indionesia sendiri Tahun 2018, Pada tahun itu PT. Yamaha Motor Indonesia Menjawab Para konsumen dan sekaligus pencinta Otomotif roda dua di indonesia bahwa ada konsep Naked Bike Yang keren Yakni Yamaha MT15. Namun Sebelum namanya jadi MT15 Yakni Yamaha Xabre Motor Berkosep motor sport Yang selain sporty juga Sangat Ekslusif.

Yamaha MT15 di tahun 2021 memiliki 2 Varian Warna Baru Yakni Metalic Dark Grey dan Metalic Blue kedua motor tersebut dibandol dengan harga Otr Jakarta dengan Harga Rp. 37.130.000.

Yamaha MT15 ini menggunakan mesin 155cc LC4V, 6 percepatan 4 katup With VVA (Variable Vale Actuation) menjadikan Trosi merata disetiap putaran mesin dan juga di lengkapin Liquid Cooled yang akan membuat suhu pada mesin semakin stabil. Selain Itu, Yamaha MT15 Juga di lengkapin akan fitur unggulannya yakni Full Digital Speedometer With Shift Timming Light, Sistem Ini memubah perpindahan Gigi manual 6 percepatan dan Shift Timming Light mendapatkan Performa Optimal.

Yamaha MT15 2021 Ini jug sudah dilengkapin lampu depan LED yang sudah gunakan Projector Head Light sehingga Cahaya lebih terang dan fokus kedapan, pada lampus belakang dari Yamaha MT15 ini juga gunakan Lampu LED yang juga memancarkan Cahaya lebih Terang, Untuk Supensi depan dari Yamaha MT15 Juga sudah Menggunakan Upside down Suspension membuat handing lebih maksimal dan semakin gagah berkendara.

Okey, deh itu aja yang ane dapat sampaikan mengenai Yamaha MT15 dengan Color baru dan makin Gagah pula.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: