Tampil Makin Gagah dan Eksklusif Neo Sport Café Honda CB650R

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, Sepeda motor sport berkonsep Neo Sport Café, Honda CB650R kini tampil semakin gagah dan eksklusif. Setelah diperkenalkan pertama kali pada awal 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) menyuguhkan warna dan sentuhan terbaru. Ini menjadi jawaban antusiasme pengendara masa kini penggemar big bike street fighter. Big bike yang mengusung revolusi desain Neo Sport Café ini kini mempunyai warna hitam doff (Matte Gunpowder Black Metallic). Penyegaran terbaru ini menemani pilihan warna merah (Candy Chromosphere Red) yang dipertahankan bagi pengguna yang menginginkan warna lebih terang.

Komposisi warna baru kini juga disematkan pada sepatbor depan (front fender) dan tangki bahan bakar. Pada model terbaru Honda CB650R, desain sepatbor belakang (rear fender) terasa lebih tegas dengan ekspos unsur logam yang semakin kuat. Beragam perubahan pada Honda CB650R semakin sempurna dengan dukungan mesin yang tangguh dan fitur canggih untuk memberikan sensasi berkendara yang maksimal.

Honda CB650R memberikan sebuah energi dan gaya baru untuk pengguna sepeda motor sport yang ingin tampil beda. Desainnya timeless dan menekankan pada ciri khas motor street fighter. Sepintas pada sosoknya hadir kesan sporty, modern, sekaligus sensasi ekstrem. Konsep Neo Sport Cafe dengan kesan retro yang kuat ditampilkan melalui desain lampu depan LED bulat. Daya tarik lainnya didapat melalui penyematan all LED lighting system dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein sehingga menghasilkan pencahayaan yang modern.

Honda CB650R dipasarkan dalam dua warna, Matte Gunpowder Black Metallic dan Candy Chromosphere Red, dibanderol Rp 296.400.000 on the road wilayah Jakarta. Kekayaan fitur menjadi keunggulan Honda CB650R. Penggunaan suspensi depan jenis inverted telescopic Showa 41mm meningkatkan kenyamanan handling. Suspensi belakang dengan lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur berada di atas knalpot di sisi kanan. Bagian ini memiliki pengaturan hingga 10 level disesuaikan dengan kebutuhan pengendara. Fitur assist/ slipper clutch disematkan, membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dioperasikan, sekaligus mengurangai efek engine brake ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat.

Performa tinggi disematkan untuk mendukung penampilan. Honda CB650R dibekali mesin 4 silinder 650cc DOHC, 6-percepatan, yang mampu menghasilkan tenaga maksimal 66,5kW @11.000 rpm dan torsi kuat 60,7Nm @8.000 rpm. Kapasitas tangki bahan bakar tercatat 15,4 liter, dan spesifikasi mesin sudah memenuhi standar emisi yang ditetapkan pemerintah.

Okey deh itu sekian dulu artikel hari ini semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d blogger menyukai ini: