Nah Paten Tenan, AHM Akhirnya Rilis All New Honda PCX 160 | Performa Tinggi dan Kemewahan Luar Biasa

Ghuponkmotoride.com – bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah karo ane, wah hawa atis tenan cah hari ini dalam artikel hari ane akan membahas isu bukan isu lagi cah namun udah rilis kemarin sore motor ini yang dari tahun lalu menjadi isu yang akan dirilis di indonesia, eh pastine ada yang belum tau bahas motor opo?? ane aka membahas produk barunya dari PT. Astra Honda Motor yang barusan kemarin merilis produk barunya yakni skutik premiumnya All New Honda PCX 160 dengan mesin baru yang makin kenceng dan tetap elegan mantep rak cah..??? PT Astra Honda MotorMotor (AHM) meluncurkan All New Honda, Honda PCX dan All New Honda PCX e:HEV dengan perubahan perubahan menyeluruh pada mesin ,rangka, desain dan fitur yang semakin canggih. Motor produksi anak bangsa ini siap untuk semakin memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pecinta skutikskutik premium Tanah Air yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Mengadopsi mesin yang lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberika rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin.

AHM memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 30.350.000,-untuk tipe CBS , Rp 33.950.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 43.550.000,- untuk tipe e:HEV. All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV.

Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray.

Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Selain pada sektor mesin yang baru All New Honda PCX 160 ini mempunya desain yang keren dan elegan pisan, Honda Berupaya menghadirkan kenyamanan dan berkendara kelas tinggi dengan konsep dasar PCX ‚ÄúPersonal Comfort Saloon,” desain terbaru dari skutik premium ini merupakan kombinasi dari kemewahan dengan sentuhan garis yang memberikan ekspresi dinamis. Untuk menambah kesan elegan, perubahan pun terdapat pada logo. Sementara itu, versi Hybrid mengalami perubahan nama menjadi e:HEV sebagai symbol elektrifikasi efisiensi teknologi Honda pada Hybrid Electric Vehicle, sehingga mudah dikenali sebagai kendaraan hybrid Honda.

Perubahan pada desain lampu pun semakin mendukung kesan mewah pada skutik premium ini. Desain lampu depan yang bersudut dengan posisi yang lebih horizontal dan melebar, serasi dengan desain keseluruhan All New Honda PCX. Kesan Cahaya efek tiga dimensi dihadirkan pada desain lampu belakang skutik premium ini. Dengan mempertahankan lampu LED pada semua sistem tata cahaya, semakin mendukung kemewahan dan kecanggihan All New Honda PCX.

Tampilan baru pada LCD panel meter yang lebih lebar memberikan informasi yang semakin lengkap. Fitur informasi terbaru pada LCD panel meter ini antara lain indikator baterai, perawatan v-belt, dan indikator fitur HSTC pada tipe ABS dan e:HEV. Untuk mendukung gaya hidup pengendara saat ini, All New Honda PCX menjadi pionir di kelasnya dengan menghadirkan USB charger type A, di mana sudah tersedia socket untuk melakukan pengisian daya. Skutik premium ini juga telah didukung dengan Honda Smart Key yang dilengkapi alarm dan answer back system pada semua tipe yang dapat memberikan kebanggaan serta tampilan berkelas.

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga apa yang ane sampaikan bermanfaat dan berguna akhir kata ane ucapkan terima kasih

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d blogger menyukai ini: