Yamaha Rilis New Aerox 155 Connected Skutik Paket Komplit Sporty Dan Fitur Teknologi Yang Baru

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, bebrapa waktu lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi menghadirkan generasi terbaru dari Aerox 155. Skutik Yang masuk dalam jajar Maxi Yamaha Semakin lebih Sporty, Tampilan makin Fresh dengan Gaya baru Lampunya lebih Tajam dan banyak fitur Tambahan yang disematkan dalam Yamaha New Aerox 155 dengan adanya Sistem Teknologi Y-Connet. Ngomongin soal Teknologi atau Fitur Y-connet ini pertama Dikenalkan Yamaha pada Maxi dan masih Saudara dengan Yamaha New Aerox 155 Yakni Yamaha All New NMAX 155. Selain Fitur Itu, Yamaha New Aerox 155 Connected dibekali dengan beberapa teknologi modern Lainnya, seperti panel instrumen digital, lampu depan LED, smart key system, hingga electric power socket. Selain itu, skutik ini juga sudah memiliki fitur koneksi smartphone menggunakan Bluetooth dan aplikasi Y-Connect Sungguh Komplit pisan ya.

Yamaha New Aerox 155 Connected sendiri hadir dengan dua pilihan varian, yakni Connected dan Connected/ABS. Pada varian Connected memiliki warna Dark Grey Yellow, Matte Black Cyan, dan Red. Sementara itu, varian Connected/ABS mempunyai dua warna, yaitu Prestige Silver dan Maxi Signature Black. Pastinya penasaran dengan Harga resmi dari Yamaha New Aerox 155, monggo berikut harga Yamaha New Aerox 155 Connected dijual seharga Rp 25.500.000 dan Connected/ABS Rp 29.000.000 on the road Jakarta.

Matte Black Cyan

Yamaha New Aerox 155 Connected memiliki mesin 155 cc terbaru yang dipadu dengan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valve Actuation). Generasi terbarunya memiliki tenaga sebesar 15,1 dk di 8.000 rpm dan torsi 13,9 Nm di 6.500 rpm, Yamaha mengklaim Bahwa Yamaha New Aerox 155 Skutik Yang miliki Power Yang Sangat Tinggi dikelasnya. Selain itu, skutik ini memiliki bagasi yang luas dan tangki bahan bakar yang lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya. Saat ini, kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri sebesar 5,5 liter.

Maxi Signature Black

Itulah Sedikt Penjelasan Ane mengenai Yamaha New Aerox 155 Y Connet yang lebih Sporty dengan Tampilan Baru Yang makin Canggih adanya Lampu LED yang Tajam selain Itu Fitur yang Dimiliki Yamaha New Aerox 155 lengkap sudah. Semoga apa yang ane sampaikan Dapat Bermanfaat dan berguna bagikalian, Terima Kasih.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment