Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition Hadir Di Tengah Perayaan Momen Bersejarah Suzuki

Ghuponkmotoride.com – Bro N sis sedoyo balik Lagi neng kene, Mewakili karakter jiwa sporti dan agresif para generasi muda, Suzuki GSX-R150 telah mendapat reputasi yang positif dan tempat tersendiri di masyarakat Indonesia, sebagai sepeda motor terkencang di kategori sport 150cc. Sejalan dengan momentum bersejarah perayaan 100 tahun usia Suzuki di Dunia, 50 tahun di Indonesia, serta lonjakan prestasi Team Suzuki Ecstar di ajang MotoGP, kini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan pilihan terbaru Suzuki GSX-R150 MotoGP 2020 Edition yang telah dinantikan oleh banyak calon konsumen.

Terinspirasi dari unik dan segarnya tampilan Suzuki GSX-RR yang digunakan Team Suzuki Ecstar MotoGP pada musim balapan tahun 2020 ini, membuat seluruh anggota keluarga Suzuki GSX-R mendapatkan sentuhan yang serupa, tak terkecuali Suzuki GSX-R150. Dilabur dengan warna Solarize Silver – Met. Triton Blue, Suzuki GSX-R150 terlihat semakin stylish dan pasti menjadi pusat perhatian.

Kombinasi warna tersebut pertama kali diterapkan di sepeda motor balap Suzuki yang berkompetisi di ajang Isle of Man’s Trophy Tourist tahun 1960, dimana dua tahun kemudian pebalap Ernst Degner memenangkan balapan pertama untuk Suzuki sekaligus meraih gelar Kejuaraan Dunia pertama mereka di kategori 50cc. Kiprah tersebutlah yang akhirnya menjadi penghormatan sekaligus inspirasi di Suzuki GSX-R150 maupun Suzuki GSX-RR.

Gaya dari warna dan livery tersebut kembali menjadi populer di tahun 2020, sejak digunakan oleh Team Suzuki Ecstar MotoGP pada Suzuki GSX-RR 2020. Terlebih, saat podium demi podium MotoGP berhasil dikumpulkan oleh Alex Rins dan Joan Mir. Pada saat ini pun, Suzuki tengah memimpin poin kejuaraan kategori pebalap dan kategori tim MotoGP. Suatu prestasi yang patut dirayakan dengan mengaplikasikan tampilan serupa pada Suzuki GSX-R150.

Pemberian sentuhan spesial pada Suzuki GSX-R150 ini sekaligus menandai kiprah Suzuki sebagai perusahaan Internasional yang telah berdiri selama 100 tahun di Dunia, dan secara khusus juga sebagai bentuk perayaan 50 tahun Suzuki di Indonesia. Tentunya warna dan livery yang spesial akan memberikan kebanggaan dan memori luar biasa bagi siapapun yang memilikinya, karena berkesempatan merasakan menjadi bagian penting dalam perjalanan panjang Suzuki di Tanah Air selama setengah abad.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: