Akhirnya Kawasaki Ninja ZX25R Hadir Di Indonesia, Langsung Ludes Terjual

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, barusan kemarin Kawasaki Motor Indonesia rilis secara virtual produk barunya yakni Kawasaki Ninja ZX25R  motor sport yang banyak dinantikan semua para pecinta otomotif roda dua khususnya. Motor ini sudah ditungguin dari tahun 2019 lalu pada saat kemunculanya di Tokyo Motor Show 2019 dan akhirnya impian para bikers dan pecinta otomotif roda dua motor sport di wujudkan pada tanggal 10 juli 2020 kemarin. Kawasaki Motor Indonesia selaku produsen resmi dari kawasaki ninja ZX25 R berharap motor sport bakal menaikan pamor pasar motor sport di indonesia, pasalnya pamor pasar motor di indonesia banyak di penuhin oleh segmen motor matic wae, motor sportnya meredup.

Sejak hadirnya Ninja 250R pada tahun 2008, motor-motor di kelas 250cc full-fairing sport telah didominasi oleh 2 silinder. Kini pesaing baru telah hadir. Kawasaki dengan bangga memperkenalkan Ninja ZX-25R, all-new 250cc supersport yang ditenagai in-Line Four engine atau 4 silinder segaris, satu-satunya di kelasnya. Dengan menawarkan performa mesin Ninja ZX, motor yang sudah lama ditunggu-tunggu ini diciptakan dengan raungan yang indah, untuk customer dengan sport-minded yang menyukai mesin racy-street yang dapat dikendarai di sirkuit dengan sangat baik.

Dengan tenaga 36.8 kW (50PS) dan mesin 4 silinder segaris, Ninja ZX-25R dikombinasikan dengan rentang low-mid yang kuat dan revving power yang tinggi. Disetel dengan hati-hati, raungan high-rpm pada mesinnya melewati 17.000 min-1, membedakan Ninja ZX-25R dari raungan motor-motor 2 silinder.

Ninja ZX-25R juga dilengkapi dengan high-tensile steel trellis frame yang impresif. Design sasisnya terinspirasi dari design motor balap Kawasaki di ajang World Superbike, yang dibawa ke dalam motor kelas 250cc. Dilengkapi dengan part-part terbaik, seperti SFF-BP front suspension dan horizontal Back-Link rear suspension, serta dilengkapi juga dengan kompenen high-performance lainnya sehingga membuat motor ini menjadi gesit, serta memiliki karakter handling supersport-style untuk di sirkuit dan maneuver yang ringan saat di jalan raya.

Dengan styling Ninja ZX yang mempesona, LED lighting, instrumentasi high-class, serta finishing yang baik menciptakan perpaduan yang apik, yang dapat membuat setiap mata memandang. Selain itu dilengkapi juga dengan fitur-fitur berteknologi tinggi untuk memberikan performa baik, seperti fitur Traction control dan dual –direction quick shifter, yang semakin memberikan keunggulan pada Ninja ZX-25R di kelas 250cc.

Rider akan dimanjakan saat merasakan sensasi ketika memutar gas, akselerasi dari tikungan ke tikungan, gairah meningkat seirama dengan putaran yang naik dengan mulus, saat jeritan rpm tinggi dari mesin 4 silinder segaris bergema di hati.

Kawasaki Ninja ZX-25R hadir ke Indonesia dalam 2 tipe, yaitu tipe standard dan Special Edition (ABS – SE). Yang membedakan tipe SE memiliki tambahan grafis warna, serta beberapa fitur dan aksesoris, antara lain rem ABS, KQS dua arah, pillion seat cover / single seat cover, smoked windshield, frame slider, dan wheel rim tape.

Tipe standard hadir dalam warna Metallic Spark Black (hitam), untuk tipe SE hadir dalam 3 warna, yaitu Lime Green / Ebony (ABS SE), Metallic Spark Black / Pearl Flatdust White (ABS SE), Candy Plasma Blue / Metallic Spark Blue (ABS SE).

Tipe Ninja ZX-25R dibanderol dengan harga Rp 96.000.000,- dan Ninja ZX-25R (ABS SE) Rp.112.900.000,-. (Untuk OTR jakarta dan sekitarnya). Okey deh sekian dulu artikel hari ini

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment