Otomotif Award 2020 Yamaha Raih 9 Penghargaan

Ghuponkmotoride.com – Bro N Sis sedoyo balik lagi neng kene, beberapa waktu lalu Tabloid otomotif yang udah lama berkecimpung dalam dunia otomotif di indonesia lagi-lagi gelar awards yakni Otomotif Award 2020, kalau biasane acara yang tiap tahun-tahun ini digelar secara mewah dan banyak tamu undangan yang hadir dari perbagai produsen otomotif di indonesia, gara-gara adanya wabah Covid-19 dengan pembatasan sosial bersekala besar maka dari itu Otomotif Awards 2020 digelar secara virtual Ya mau gimana lagi cah, supaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19 ini.

Ngomong-ngomong Soal Otomotif Awards 2020 dalam artikel kemarin ane membahas soal pabrikan Honda, Ajang Otomotif Awards 2020 sukses digelar dijakarta walau tidak banyak tamu dan hanya digelar secara virtual dan online event yanh sudah memasuki tahun 13nya banyak ditunggu-tunggu oleh banyakan Produsen ATPM di indonesia, dan kali ini ane akan membahas mengenai Kompetitornya yakni Pabrikan Yamaha Indonesia, dalam penghargaan tettinggi dunia otomotif, yamaha mendapatkan banyak penghargaan dalam berbagai sengment dan type motor terbaiknya.

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku ATPM resmi sepada motor Yamaha di indonesia, berhasil meraih 9 kategori dalam ajang Otomotif Awards 2020, sungguh pencapaian ini sangat luar biasa tenan, Produk Yamaha apa saja yang meraih penghargaan dalam Otomotif Awards 2020, Seperti yang sudah diumumkan dan dipublis secara resmi kemarin dalam media sosial dari @yamahaindonesia produk terbaiknya yang meraih penghargaan tahun ini.

Last, Yang bikin ane menarik dalam otomotif awards 2020 yakni dalam produk barunya yamaha indonesia yakni skutik Yamaha All New NMAX 155 berhasil meraih Bike Of The Year 2020. Joss tenan baru saja rilis wes sabet motor of the years 2020. Okey deh sekiam dulu artikel singkat ane semoga apa yang ane smpaikan ini bermnafaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment