Eiger Store Kudus Lengkap Untuk Keperluan Kalian Sehari-hari

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, awal bulan ini ane akan awalin artikel hari ini dengan pembahasaan yang ringan-ringan saja. Weekend kemarin ane kembali mampir di Eiger Store yang berada di kota kudus tepatnya lokasinya berada di Jalan Sunan Kudus no 93 kota kudus (depan Lapas Kudus).

Dalam Kunjungan ane kemarin niat ane mau bali sandal buat nyantai dan pas buat jalan, kedatangan ane ke Eiger Store Kudus pas banget pasalnya pada saat itu baru ada promo sandal, wah kelihatan banget ya cah beline pas ada promo heheheh… Wah ketika masuk store eiger mata disuguhkan bermacam-macam mulai dari Tas, jaket, sabuk, sepatu, sandal, kaos, sarung tangah, kacamata, tenda dan masih banyak laine.

Eiger Store dulune terkenal sebagai toko buat para pendaki gunung saja namum kini, eiger juga diminati gak hanya untuk pendaki, buat biker dan harian pun juga okey, kualitase emang joss tenan wes terbukti mantep. Wah… sungguh lengkap pisan jadi pengen semuanya, buat kalian yang ingin beli jaket, tas, sarung tangan, kaos dan keperluan kalian sehari-hari buat riding, dan lainnya kunjungin aja Eiger store kudus yang berada di Jalan Sunan Kudus no 93 Kudus.

Okey deh skian dulu artikel singkat ane ini semoga apa yang ane smpaikan semoga bermanfaat dan berguna

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment