Berikut Hal Utama Yang Kita Perhatikan Pada Saat Riding Di Kala Hujan Yang Aman

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, udah dua hari ini cuaca di kota kudus hujan wae bagaimana di kota kalian apakah sama???. Nah pas dalam artikel ini ane akan berikan sedikit hal apa aja yang Aman saat Berkendara dikala hujan versi pengalaman ane orang kantoran atau buruh pabrik seprti ane, Riding dikala hujan harusnya tetap cari aman cah jangan asal tancap Jadi tetap stay wae cah.

Cuaca hujan inilah yang buat kalian saat riding harus hati-hati di jalan pasalnya banyak sering terjadi insiden kecalakan pada riding ketika hujan tiba. Dalam artikel hari ini ane akan berikan info semoga bermafaat riding saat hujan sebagai berikut

1. Cek kendaraan, sebelum berangkt pastikan kendaraan kalian benar prima mulai dari tekanan angin pada Ban, kelistrikan dan lainnya. karena perlu kalian ketahui dengan kondisi kendaran motor kalian prima buat riding pada saat hujan aman apalagi jika jalan yang kalian sering lwatin tergenang air walau gak sampe banjir.

2. Siapkan Jas hujan atau perlengkapan lainnya, Penting Jas Hujan memilih yang baik dan benar. Kalau kalian riding sendiri maupun boncengan ane sarankan pakai jas ujan yang model sendiri alias yang setelan jaket dan celana kalau pakai jas ujan yang model barong buat kalian yang riding sendiri maupun bocengan sangat tidak disarankan, pasalnya banyak kejadian kecakalan dijalan dengan jas ujan barong terlilit pada motor saat riding mengkbiatkan motor jatuh

3. Helm SNI, Selain itu jangan lupa saat riding gunakan Helm yang pastine standr SNI yang ada logonya loh jangan yang abal, Helm SNI perlu juga dan penting untuk perlindungan kepala pada saat Hujan.

Nah, itulah 3 hal utama yang kita perlukan dan kita siapkan pada saat kita riding dikala hujan menurut versi ane, jikalau kalau ada menurut versi ane kurang mohon maaf ane menginfokan apa yang sesuai dengan versi ane. okey deh sikan dulu artikel singkat ane.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: