Pasar Penjualan Motor Bekas Di Kudus Gak Kalah Dengan Penjualan Motor Baru

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, wah libur akhir natal dan tahun baru nih cah, pada kemana sih kalian,…??pastine kalian udah pada preapare jauh hari mau rencanakan liburan kemana kan, eh cah buat kalian yang berliburan jangan lupa tetap cari aman dijalan kalau capek cari tempat rest area cah. Okey lanjut dalam pembahasan artikel hari ini ane akan bahas mengenai pasar otomotif jelang akhir tahun 2019, pada hari ini ane mmpung libur berkeliling dengan istri untuk surve dealer motor dikota ane, bukan mau cari motor baru cuma surve aja sih. Sampai lah kita sebuah dealer motor bekas dan ane iseng2 tanya dengan owner mengenai penjulan motor bekas bandingan dengan motor baru di kudus.

Ternyata cah, sungguh sangat luar biasa peminat motor bekas di kudus tinimbang dengan motor baru cukup meningkat 10-20% dari tahun lalu, mantep gila cah, ane cukup penasaran kok bisa meningkat kanpa ya…?? minat masyrakat kota kudus akan dunia otomotif khususnya roda sangat tinggi pasalnya kendaraan roda dua sebagai kebutuhan skunder untuk mobilitas orang kemana-mana. Walau dealer motor baru di kudus sendiri akhir tahun 2019 banyak ngeluarin promo menarik tidak banyak melirik orang untuk mengambilnya pasalnya juga selain harga motor baru yang skrng cukup tinggi sedangkan uang tidak cukup untuk beli motor baru akhirnya kebelilah motor bekas tersebut.

Selain itu cah orang bilng kacek sitik lah seng penting iso numpak motor, tur sama naik motore. Tak lama-lama ane melakun perjalan lagi surve ke dealer motor baru mencoba bertnya motor baru, bukan untuk beli motorloh heheheh… ane bertanya apa benar penjualn motor baru di kudus akhirn tahun 2019 mengalami penurunan..??? ternyata penjualan motor baru dikudus tidak mengalami penuruan ditahun 2019 ini malhan dengan adaanya promo akhir tahun 2019 ini bikin menarik bayak orang untuk membeli motor baru baik cash maupun credit. Wah joos tenan ya ternyta masih banyak peminat motor baru diakhir tahun 2019 ini ya.

Last, kesimpulannya di akhir tahun 2019 penjulan motor bekas dan baru sama-sama ada peningkatan masing, ternyata gak semua orang berprinsip motor bekas gpp seng penting masih bagus dan aman, nyaman. Masih ada orang yang berprinsip kudu beli motor baru meh beli cash atau credit gak peduli.

2 thoughts on “Pasar Penjualan Motor Bekas Di Kudus Gak Kalah Dengan Penjualan Motor Baru”

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment