Hadirnya Yamaha XSR 155 Jadi Tren Baru Dalam Segmen Classic Di Indonesia.

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balik lagi neng kene cah, pagi semua hari ini ane akan cerita mengenai produk baru dan gak tanggung2 langsung tiga motor baru yang dirilis dalam minggu lalu, pastinya kalian sudah pada tau to pabrikan mana yang akan ane bahas, yakni pabrikan logo garputala yakni yamaha. Bertempat di JIExpo, Kemayoran, Jakarta pada Senin tanggal 2 Desember 2019, secara resmi PT Yamaha Indonesia Motor Mfg kenalkan dua produk sport terbarunya kepada publik tenang ane bahas satu persatu. Produk motor sport yang benar-benar baru yang pertama adalah Yamaha All New XSR 155, dalam Peluncuran ini juga dihadiri oleh tiga pembalap dunia Yamaha yang terdiri atas Maverick Vinales, Michael van der Mark serta Galang Hendra Pratama mantep tenan to.

Hadirnya Yamaha All New XSR 155 menjadi lengkap sudah keluarga sport dari Yamaha dan sebelumnya sudah ada Yamaha vixion, Yamaha R15, R25 dan tidak ketinggal Family Yamaha MT series. Lengkap tenan to sekarang Sport Family Dari Yamaha kini.

President Director & CEO, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam sambutanya kemarin menyebutkan, hadirnya Yamaha XSR 155 merupakan pemenuhan ke konsumen untuk menghadirkan Motor tren dan model yang baru di gemari yakni model retro classic dan japstyle.

“Kami Yamaha Indonesia Motor Mfg. sangat menunggu momen ini, karena tepat di hari ini, akhirnya kami dapat mengumumkan model – model baru yang kehadirannya begitu penting untuk tahun 2020. Yamaha sudah terbiasa menjadi challenger. Kami adalah challenger untuk menciptakan permintaan baru, challenger untuk menetapkan tren baru dan challenger untuk memberikan nilai yang lebih tinggi atau sesuatu yang baru bagi konsumen Indonesia. Itu selalu menjadi gaya Yamaha dan keunikan Yamaha,”

Yamaha XSR 155

Merupakan simbol dari atas ekspresi tren gaya hidup dan refleksi dari nilai kreativitas tanpa batas. Dengan perpaduan nilai warisan masa lalu serta sentuhan teknologi masa kini. All New XSR 155 diyakini mampu menyuguhkan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan. melalui tampilan desain motor berkonsep sport heritage yang tak lekang oleh waktu. fitur berkendara moderen, serta performa mesin yang andal dan bertenaga.

Masuk dalam sektor dapur pacu, Yamaha XSR 155 menggunakan mesin Fuel Injection berkapasitas 155cc SOHC, 4 langkah berpendingin cairan dengan dilengkapi teknologi VVA sehingga mampu menghasilkan tenaga sebesar 14,2 kw/10.000 rpm dan torsi sebesar 14,7 Nm/8.500 rpm. Ada juga kenggulana dari motor ini memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang membuat kopling menjadi lebih ringan dan perpindahan gigi lebih halus. mantep…

Dari segi fitur Yamaha XSR 155, selain dalam bentuk yang classic juga di lengkapi dengan model tangki Drip-Shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish, lalu desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED moderen, hingga keberadaan Full LCD Digital Speedometer bergaya retro yang telah dilengkapi dengan Multi Information Display.

Yamaha XSR 155 kaki-kakinya sudah pakai suspensi Up Side Down, memberikan kesan gagah pada motor namun turut meningkatkan handling saat berkendara. Yamaha XSR 155 gunakan Ban berjenis dual purpose yang dirancang untuk mobilisasi di berbagai kondisi jalan dengan ukuran 110/70 di bagian depan dan 140/70 di bagian belakang.

Yamaha XSR 155 tersedia dalam dua pilihan warna. yaitu Matte Silver Premium dan Matte Black Elegance. Yamaha XSR dibanderol dengan harga Rp 36.265.000 OTR Jakarta.

Okey itu dalam pembahan satu ane ini, ane akan lajutkan dalam artikel berikut masih dengan sport terbaru dari Yamaha.

Eh ada tambhan nih, menyambuy hadirnya yamaha XSR 155, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg dalam waktu dekat akan menghadirkan program bertajuk Yamaha Yard Built. program ini telah lebih dulu berjalan di beberapa negara di luar Indonesia, khususnya di Eropa dan Amerika Serikat. Program Yamaha Yard Built adalah suatu bentuk kerja sama kolaborasi antara pihak pabrikan dengan para Custom Builder. dalam menciptakan sebuah sepeda motor impian yang dapat mengekspresikan gaya hidup dan kreatifitas.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment