Keseruan dan Kebersamaan Yamaha Maxi Day 2019 Berhasil Rebut Hati Para Bikers

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene, Yamaha Indonesia telah usai gelar dengan sukses Maxi Day 2019 yang digelar dipelataran pandawa chandi Arjuna Wonosobo Dieng Jawa Tengah. Ratusan pecinta skutik MAXI Yamaha berkumpul untuk merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan event tersebut. Dieng menjadi lokasi ke-11 gelaran MAXI Yamaha Day 2019.

Para Rombongan biker Maxi Series Yamaha tumpah ruah jadi dan menyatu dalam kebersamaan dan bergembira menikmati hiburan dan kesejukan udara dingin dataran Tinggi dieng tidak menyurutkan semangat mereka yang datang dari berbagai penjuru wilayah.

Yordan Satriadi selaku Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) ungkap kegiatan ini tidak asal kumpul aja dan juga ada kegiatan sosial yang diterapkan.

”Tidak hanya gathering di acara penutup MAXI Yamaha Day tahun ini di Dieng, tapi para pengguna MAXI Yamaha juga bersama-sama melakukan penanaman pohon. Hal ini sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan. Semoga apa yang dilakukan ini turut menjaga kelestarian destinasi wisata ini. Kami juga mengucapkan terima kasih sekali lagi kepada para peserta dan semua pihak yang telah menyukseskan event MAXI Yamaha Day sepanjang tahun ini.” papar Yordan Satriadi.

Malam harinya, semua peserta bergabung di dekat panggung mengikuti puncak seremoni selebrasi tahun ke-3 pelaksanaan MAXI Yamaha Day. Perwakilan management PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dan beberapa konsumen menyalakan obor sebagai simbolis perayaan. Area di bawah panggung makin penuh dengan tampilnya finalis Lexi Jingle Competition dan band Kotak kian menghangatkan suasana.

Maxi Day 2019 berhasil merebut hati Konsumen yang antusias akan keseruan dan kebersamaan para pecinta Maxi Series Yamaha kumpul bareng.

Nah sedikit itu yang bisa ane sampaikan mengenai keseruan Yamah Maxi Day 2019 dan sampai jumpa di Maxi Day 2020.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: