Yamaha Tricity 300 Hadir Secara Resmi Di Tokyo Motor Show 2019, Berikut Gambar Patennya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, lagi-lagi ada yang baru lagi di Tokyo Motor Show 2019 kali ini di both Pabrikan Garputala Yamaha sebagaimna pemenuhan pasar eropa yang amat senang akan skutik Premiun Yamaha di ajang TMS 2019 keluarkan produk barunya yang keren pisan yakni Yamaha TriCity 300. Skutik premium ini sangat banget digemari dan disukai dipasar eropa akan bentuknya yang keren tentunya, elegan dan nyaman banget.

Yamaha Tricity sendiri skutik premiun yang mempunyai roda 3 pada bagian depan 2 dan belaknge masih ajek 1 cah. Di Indonesia juga dipasarakan sepeda motor ini namun dengan cc 150 dalam artikel ane lalu udah pernah ane bahas dan bahkan ane udah lihat secara langsung bentuknya Yamaha Tricity 150 di dealer Yamaha di kota ane tentune.

balik lagi dengan Yamaha Tricity 300 yang barusan di rilis di TMS 2019, kalau dilihat2 bentuk tampak smaping motor ini mirip akan Yamaha XMAX 250. Kesan semok terlihat pada Yamaha Tricity 300 ini.

dalan bahas artikel ini ane gak bnyak soal detailnya, pasalnya ane blm lihat secara langsung seprti apa, namun yang biki penasaran ane akankah Yamaha Tricity 300 ini dipasarkan di Indonesia…??

Kalau jadi pun dipasarakan di Indonesia pastine akan brubah dengan CC 250 karena msalah regulasi.

Berikut Gambar-gambar Yamaha Tricity 300.

pastine keren2 dan kalian akan segera nyobain motor keren ini. Okey sekian dulu artikel hari ini yang cukup singkat dan padet.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment