Honda CRF East Java Xpedition 2019 Kembali Digelar, Jelajah MT. Kawi dan MT. Kelud

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, yang suka akan trabas kali ini Main dealer Jawa timur MPM Motor menggelar kembali event trabasan dengan jalur-jalur yang sangat menantang buat para peserta, event ini bernama Honda CRF Day, masih dengan tema yang sama seperti tahun lalu “East 7ava Xpedition” kegiatan ini mengajak para pecintan Honda CRF untuk ikut jelajah gunung-gunung yang berada di jawa timur, pasalnya gunung di jawa timur sangat indah-indah untuk di explore.

Kalau tahun lalau Honda CRF Day jelajah 3 gunung di jawa timur dan untuk tahun ini Honda CRF Day 2019 akan jelajah 2 gunung di jawa timur yakn MT. Kawi dan MT. Kelud, mantep tenan.

Acara Honda CRF Day 2019 di gelar pada Tanggal 9-10 November 2019, atau kalian lebih tau cari infone di website resmine www.crfeastjavaxpedition.com kalau kurang pahan bisa hubungi langsung no hp yang ada di banner diatas. Biaya Pendaftaran Rp.200.000 dengan bennifit peserta : Jerssy, T-shirt, makan & Snack (2Hari), tenda camp, sliping bag, asuransi, tiket masuk sebagai shalter, pit service,madical chek up, marshal, hiburan, dan masih banyak lagi kesruannya.

Jadi buruan apa lagi ndang daftar sekarang, acara trabasan seru dengan Honda CRF Day 2019. mantep.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment