Joos, Yamaha Raih 11 Penghargaan Dalam Motor Plus Award 2019

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, wes sabtu aja ya cah barusan selesai ajang penghargaan dari Motor Plus Award 2019, Dan kali ini yang jadi sorotan sekaligus borong banyak penghargaan berasal dari pabrikan garputala yakni PT Yamaha Indonesia Motor Mfg berhasil sukses meraih 11 penghargaan bergengsi dalam Motor Plus Award 2019, Bertempat di Gedung Kompas Gramedia Majalah, Kebon Jeruk, Jakarta Barat ajang Motor Plus Award 2019 di laksanakan.

Sungguh pencapain yang luar biasa tenan ditorehkan oleh pabrikan Yamaha Indonesia dapat sekaligus memborong 11 penghargaan dari ajang Motor Plus Award 2019. Jumlah tersebut paling banyak yang diterima diantara pabrikan sepeda motor lainnya yang juga turut serta dalam ajang bergensi ini.

Menurut Hiroshi Setogawa, Direktur Marketing, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. saat menerima penghargaan di event Motor Plus Award 2019, sangat bahagia dan senang dengan pecapaian saat ini

“Yamaha Indonesia sangat senang dan bangga dapat menerima penghargaan Motor Plus Award. Pencapaian ini akan semakin memotivasi kami untuk berkerja lebih keras lagi dalam memberikan produk. Serta pelayanan terbaik kepada pelanggan setia Yamaha.”

Penghargaan Motor Plus Award ditahun ini di bagi dalam beberapa kategori dan adanya konsep baru yang lebih menarik dalam pemilihan penghargaan tersebut dengan jenis award dibagi kedalam 3 kategori utama Ketiga kategori tersebut yaitu Best Buy, Best Resale Value serta Best Total Cost of Ownership dengan kriteria penilaian yang berbeda-beda.

Mantep tenan, Apa aja Ketiga kategori teersebut.

Best Buy

Pada kategori Best Buy, kriteria penilaian dilakukan dengan cara membandingkan harga beli dengan fitur, teknologi, dan spesifikasi performa (power dan torsi) yang akan di dapatkan oleh konsumen saat melakukan pembelian sepeda motor. Hal ini untuk melihat motor mana yang paling value for money. Dan sebanyak 5 penghargaan berhasil dimenangkan oleh Yamaha untuk kategori:

  • Best Buy Matik Rp 15 juta – Rp 20 juta: Freego Standard
  • Best Buy Bebek Rp 20 juta – 25 juta: MX King 150
  • Best Buy Matik Rp 20 juta – 25 juta: Lexi S
  • Best Buy Sport Rp 40 juta – Rp 50 juta: MT-25
  • Best Buy Matik Rp 50 juta – 80 juta: XMAX

Best Resale Value

Dan dalam kategori Best Resale Value, Yamaha NMAX berhasil dinobatkan sebagai Best Resale Value untuk jenis motor Matik, Dimana kriteria penilaiannya didasarkan pada perhitungan angka persentase penurunan (depresiasi) harga setelah motor baru dibeli dan dipakai selama satu tahun.

Best Total Cost of Ownership

Yang tarakhir pada kategori Best Total Cost of Ownership, dalam kategori ini Yamaha dapat meraih sebanyak 5 penghargaan yang meliputi:

  • Best Total Cost of Ownership Bebek Low Entry: Vega Force
  • Best Total Cost of Ownership Bebek Medium: MX King 150
  • Best Total Cost of Ownership Matik Premium: XMAX
  • Best Total Cost of Ownership Sport Medium: All New R15
  • Best Total Cost of Ownership Sport 250 Medium High: R25 ABS.

Joos, tenan Yamaha sebagai tambahnya seluruh penilaian tersebut dilakukan dengan cara menghitung biaya motor baru yang dibeli dan dipakai selama setahun dengan mempertimbangkan faktor biaya konsumsi bahan bakar, biaya servis berkala (12.000 km) dan pengeluaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) sesuai dengan Nilai Jual Kendaraan Bermotor (NJKB) di dalam Permendagri No. 33 Tahun 2018

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment