Negeri Diatas Awan Bakal gelar Yamaha Maxi Day 2019, Kotak Band Hiburan Utamanya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, balik lagi neng kene cah Yamaha Maxi Day 2019 kembali di gelar oleh Yamaha indonesia di jawa tengah, yuk ramaikan cah Yamaha Maxi Day 2019. Yamaha MAXI Day 2019 jawa tengah lokasi diambil di Dieng Wonosobo, seru pisan ini ceritane ini Negeri Diatas Awan Maxi Day 2019, mantep betul cah.

Jadi yang ini gabung catat tanggalnya berikut, Yamaha Maxi Day 2019 Dieng Jawa tengah akan digelar pada tanggal 26-27 Oktober 2019. Pastine kalian rangkaian acaranya udah pada tau to, kumpul bareng para pecinta dan pengguna Yamaha Maxi series jawa tengah selain itu pada puncak acara dari Yamaha Maxi Day 2019 jawa tengah akan di Hibur Band papan atas KoTak Band. Ada lagi cah, bagi yang ngikutin acaranya sampai selesai ada yang tambah menarik lagi dengan Adanya doorprize yang sudah disediakan oleh Yamaha Jateng berupa satu unit motor matik baru Yamaha bagi para peserta yang beruntung.

Biar gak pada tanya acara detaile Yamaha Maxi Day 2019 seperti apa aja ane akan jabarkan, sebagai berikut, diantaranya City touring, game outbond, api unggun, modfikasi, explore dieng, dan juga camping. Selain itu, Yamaha juga menyediakan berbagai fasilitas seperti cek kesehatan gratis, yamalube cafe 24 jam, dan lain-lainnya. Komplit tenan to acarane jadi buruan daftar.

Registrasi Yamaha Maxi Day 2019 Jateng.

Pastine kalian ingin segera untuk ikut gabung dalam Yamaha Maxi Day 2019, Ane akan jabarkan bagaimana cara gabung dalam acara Yamaha Maxi Day 2019 jawa tengah sebagai berikut.

  1. Kunjungi Dealer Yamaha Terdeakat di kota kalian, langsung ndang digas.
  2. Atau Bisa Hubungi Nomor yang teretara dalam banner iklan di atas.
  3. Siapkan dana pendaftar Rp. 200.000 untuk Presele mentok tanggal 16 Oktober 2019, selanjutnya tanggal 17- 25 Oktober 2019 Harga peendaftaran Rp. 300.000
  4. Harga pendaftarab tersebut dapat fasilitas t-shirt, sleeping bag, konsumsi, dan asuransi.

Jadi, buruan daftar sekarang tunggu apalagi cah, acarane seru-seru pisan kok, monggo ndang.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: