Diam-diam Ternyata All New Supra GTR 150 Rilis Warna Dan Tampilan Baru Lebih Fresh

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene lagi cah, pagi sedoyo terkejut tenan gak nyangka tenan karena fokus dengan Rilisnya Honda Genio dam Honda ADV 150,.secara diam-diam PT. Astra Honda Motor ternyata merilis Warna baru dan pastine lebih fresh tenan, kali ini AHM merilis baru lagi dalam segmen Bebek Sport yang gak diduga-duga muncul dengan tampilam barunya yakni Honda All New Supra GTR 150. Seprti apa sih bentuknya.

All New Supra GTR 150 yang dirilis oleh PT. Astra Honda Motor dengan tampilan yang lebih fresh dan beda dengan seblumnya yang pertama kali mengaspal di indonesia tahun 2016. All New Supra GTR 150 tahun ini alam gak bnyak ubahan alias facelift. penasaran apa saja sih apa saja uban dari All New Supra GTR 150 tahun 2019.

Warna Baru,

PT. Astra Honda Motor ubah All New Supra GTT 150 berikan sentuhan warna dengan grafis baru yang lebih fresh dan makin sporty banget. All New Supra GTR 150 2019 memilik 4 macem warna baru yakni Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Red, Sporty Gun Black dan Sporty Spartan Red.

New Desain SpeedoMeter

Masih mengusung dari bentuk sebelumnya, All New Supra GTR 150 2019 ini Speedometernya menggunakan Full Digital Panel Mater yang lebih fresh pula. Untuk Speedometer Full Digital ini sungguh sangat bermanfaat berikan informasi ke penggunanya seperti adanya indikator gear, speed, tachometer, sein, high beam, engine check PGM-Fi dan kondisi BBM didalam tangki.

Lampu Belakang Baru.

Untuk dari desain lampu belakang dari All New Supra GTR 150 terbaru ini lebih fresh pula, Yang Sebelumnya tampilan Honda Supra GTR 150 dibagian belakang memang kurang sporty lampu belakangnya terlihat lebar, pada versi terbaru All New Supra GTR 150 dibikin lebih lancip dengan lampu sein terpisah.

Spesifikasi

Dari segi spesifikasi All New Supra GTR 150 ini gak ada banyak perubahan masih tetap dengan versi lamanya dengan Dimensi dan Beratpanjang x lebar x tinggi2.025 x 705 x 1.105 mmtinggi tempat duduk780 mmjarak sumbu roda1.284 mmjarak terendah ke tanah150 mmcurb weight119 kgradius putar1.900 mmRangka dan Kaki-Kakitipe rangkaTwin Tube Steeltipe suspensi depanTeleskopiktipe suspensi belakangLengan Ayun dengan Suspensi Tunggalukuran ban depan90/80-17 46P (Tubeless)ukuran ban belakang120/70-17 58P (Tubeless)rem depanCakram Hidrolikrem belakangCakram HidrolikKapasitaskapasitas tangki bahan bakar4.5 Literkapasitas minyak pelumas1,1 Liter (Penggantian Periodik).

Itu wae sih yang bisa ane dapat sampaikan mengenai tampilan baru Honda All New Supra GTR 150 yang diam-diam bae rilis tampilan baru yang fresh. semoga informasi yang ane berikan bermanfaay dan berguna bagi kalian.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: