Akhirnya Resmi Honda ADV 150 Mengaspal Di Jawa Tengah, Cek Harganya

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis balek lagi neng kene cah, Sejak diluncurkan secara resmi oleh PT. Astra Honda Motor dua bulan lalu Honda ADV 150 skutik matic penjelajah satu ini sangat di gemari pada segmennya tersendiri terutama untuk para pria dewasa yang mempunyai Hoby dengan penjelajahan. Skutik Penjelajah satu ini di jawa tengah sendiri belum resmi diluncurkan bahkan belum tau resmi harga paten untuk wilayah jawa tengah para pengguna Skutik ini udah pada sliweran di Kota di jawa tengah. Nah pada artikel hari ini ane akan bahas biar ndak salah paham berapa sih harga paten dari Honda ADV 150 untuk wilayah jawa tengah, dalam kesempat yang luar biasa kemarin ane dapat secara khusus undangan bisa merasakan sendiri dari Honda ADV 150 di buat touring keliling kota solo dan hingga pengumuman harga paten dari Honda ADV 150 yang dilaunching kemarin di Solo juga, nanti akan ane bahas atu atu ya.

Acara yang diadakan oleh Main Dealer Jawa Tengah Astra Motor Center Semarang, Di The Park Solo kemarin dalam artikel sebelumya ane juga udah umukan rangkain acara launching Honda ADV 150 dengan Tamu Pongki Barata dan kegiatan yang luar biasa laine. Skutik penjelajah yang memiliki desain yang mengadopsi gaya motor besar dan memiliki fitur serta performa yang prima ini langsung menjadi buah bibir bagi para pecinta skutik premium.

Untuk area Jawa Tengah sendiri, penjualan Honda ADV 150 tercatat rata-rata sebanyak 700 unit perbulan, dan harapan ke depannya akan mencapai angka 1.000 unit perbulan. Dengan tercatat warna Advance Red sebagai varian warna terfavorit tipe ABS dan Tough Matte Black untuk tipe CBS.

Budi Hartanto, Marketing Manager Astra Motor Jateng mengatakan masyarakat Jawa Tengah cukup antusias dalam menerima Honda ADV 150 ini. Skutik dengan dengan kemampuan daya jelajah dan durabilitas tinggi dalam menghadapi berbagai kondisi jalan cocok untuk pengendara di Jawa Tengah yang kontur dan kondisi jalanannya beragam.

“Dalam momen spesial ini, kami menghadirkan Honda ADV 150 langsung yang dapat dilihat dan dicoba oleh masyarakat Solo dan sekitarnya. Khusus untuk pembelian Honda ADV 150 sampai di bulan September, terutama saat launching ini, kami berikan program khusus yaitu direct gift berupa hand guard dan leg deflector untuk menunjang sensasi berkendara,” ungkap Budi

Harga Honda ADV 150 Jawa Tengah

Honda ADV150 dipasarkan di jawa tengah dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly.

Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 37,5 juta (On The Road Jawa Tengah) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White.

Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 34,5 juta (On The Road Jawa Tengah), mendapat empat pilihan warna,yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

Okey deh sekian dulu artikel singkat ane, nanti ane sambung dengan artikel Touring keliling kota Solo kemarin dengan Honda ADV 150.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: