Resmi Deklarasi Komunitas Honda ADV 150 Indonesia (HAI), Monggo Join Now!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis Sedoyo balik lagi neng kene, sejak di rilis secara resmi Oleh PT. Astra Honda Motor skutik terbaru lagi yang berlabelkan Advance yakni Honda ADV 150 para peminat dan pengemar motor satu ini di indonesia sudah sangat menjamur alias banyak. Dan dengan semakin banyaknya para pecinta dan pengemar Honda ADV 150 di tanah Air mengerakan para pencinta dan pengemar Honda ADV 150 membentuk sebuah wadah Honda ADV 150 Indonesia (HAI). Dan Baru2 ini secara resmi di Jakarta telah di deklarasikan dalam secara biker indonesia terbentuk secara resmi Honda ADV 150 Indonesia (HAI).

“Born to be Advance” tema dalam Acara Deklarsi komunitas Honda ADV Indonesia (HAI) yang di adakan secara sederhana yang diikuti kurang lebih sekitar 80 Bikers berasal dari jabodetabek dan perwakilan Banten yang Hadir di kawasan Lapangan Banteng, Jakarta. Meski demikian para Bikers cukup antusias, selain itu dihari yang sama ternyata Bikers Honda ADV150 di wilayah Bali pun melakukan deklarasi dan siap berada di bawah naungan Honda ADV Indonesia (HAI).

Jadi, Selamat atas terbentuknya Komunitas Honda ADV 150 Indonesia, dengan terbntuknya komunitas tersebut semoga dapat menjadi wadah Silaturahmi dan berbagi informasi positif bagi sesama bikers pengguna Honda ADV150 di Indonesia.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment