Anniversary 5th Squad Matic Paguyuban Honda Kudus Berbagi Kesalamatan Untuk Warga Kudus

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, hari ini squad Matic paguyuban honda kudus lagi punya gawe cah, rangkaain acara banyak banget dan pastine seru banget pokoke, sedikit cerita ya ane Squad Matic Paguyuban Honda Kudus merupakan salah satu anggota club yang tergabung dalam sebuah wadah untuk para cinta sepeda motor merk Honda yang berada di Kota Kudus, Paguyban Honda Kudus sendiri mempunya 4 divisi yakni Divisi Sport, Divisi Bebek, Divisi Clasic dan Divisi Matic.

Ke empat Divisi ini tetbentuk kurang lebih sekitar 2014, ternyata sudah 5tahun aja gak terasa dan tepat hari ini ulang tahun yanh kelima, ane ucapkan selamat ulang tahun semoga semakin kompak selalu para mamber paguyuban Honda Kudus,

Pada divisi matic paguyuban Honda Kudus hari ini buat annivasary ke 5tahun, Tema Annivasry dsri Squad Matic PHK “Kendhel Impi Kunjuk Dados Langkung Sae” yang artine kurang lebihe Berani untuk Jadi Lebih baek. Untuk Acara Anniversary dari squad matic PHK selain menggundang all divisi lain dari paguyuban Honda Kudus sendiri, juga memgundang all paguyuban Honda Jawa Tengah juga dan club motor lain untuk ikut hadir dalam kemeriahan acara Anniversary dari squad matic paguyuban Honda Kudus.

Rangkian acara dari Annivarsy Squad matic ke 5 banyak banget mualai dari pagi tadi hingga malam nanti, Berikut rangkaian acarane

Acara dibuka tadi pagi dengan kegiatan sosial dengan memberikan berbagi keselamatan dengan warga sekitar dan anak sekolah dengan memberikan edukasi Safety Riding supaya aman berkendara saat dijalan, sungguh luar biasa tenan Squad Matic Paguyuban Honda Kudus, dan gak tanggung2 dalam pemberian kegiatan sosail safety riding didukung oleh instruktur resmi dari PT. Astra Honda Motor yang didatangkan secara khusus dari semarang.

Kagiatan Solsial ini diikutin secara meriah oleh warga kirig kudus dan anak sekolah yang sangat antusis akan kegiatan sosial safety riding ini. lanjut, setelah selsai acara sosial safety riding acara dilanjutkan dengan kigiatan sosaial lainnya dengan penanaman bibit pohon di desa kirig kudus.

Acara ditutup dengan acara istirahat siang, dan lanjut untuk malam hari ini acara dilanjutakan kembali dengan acara yang makin meriah. acara dibuka dengan sambutan oleh ketua panitia acara Anniversary dan dilanjutkan dengan sambutan ketua Paguyuban Honda Kudus, setelah itu acara full hiburan yang dimerihkan banyak hiburan yang lebih menarik bangt.

okey deh sekian duli artikel hari ini semoga info yang ane berikan bermanfaat dan berguna.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment

%d bloggers like this: