Asus Vivobook Rilis Makin ColorFull Bold Stylish And Powerfull

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis Sedoyo balik lagi neng kene cah, heboh pisan cah pokoke artikel sangat berkesan banget, baru saja hanget tenan Asus Indonesia merilis product terbarunya yakni Asus VivoBook sangat colorfull, bold, stylish and powerful, selain itu Asus VivoBook memiliki beberapa type mulai dari Asus VivoBook 14 / X420 & X412, Asus VivoBook 15 / X512 And Asus VivoBook 17/X712.

Pastinya kalian pengen ngerti bedanya apa saja mengenai laptop tersebut akan ane bedah satu persatu, Untuk Asus VivoBook 14 And 15 memiliki Fitur Layar NanoEdge Empat Sisi dengab bezel ultrathin memberikan pengguna pengalaman menonton yang sangat mendalam. Bezel Samping Setipis 5.7mm memberikan Asus VivoBook 14 dan Asus VivoBook 15 dengan rasio layar ke tubuh masing 87% dan 88%.

Sedangkan untuk VivoBook 17 menampilkan desain tampilan bezel ramping yang lebih baik dari pendahulunya, memberikan rasio layar-ke-tubuh 85%. Laptop ini juga menampilkan desain engsel ErgoLift inovatif yang memiringkan keyboard untuk pengalaman mengetik yang lebih nyaman. Laptop seri VivoBook baru ini ditenagai oleh prosesor Intel® Core ™ i7-8565U Generasi ke-8 dengan grafis NVIDIA® GeForce® MX 130, dan memiliki desain penyimpanan ganda.

Laptop seri VivoBook baru telah dirancang dengan cermat agar kompak dan ringan, dengan desain bezel yang ramping membantu mengurangi jejak keseluruhan dibandingkan dengan laptop standar dengan ukuran layar yang sama. Ini membuat VivoBook sangat portabel, dengan dimensi yang mudah masuk ke tas messenger atau ransel.

Laptop seri VivoBook baru ini memiliki sasis yang ramping dengan sentuhan desain unik seperti titik-titik bertekstur yang diatur secara konsentris di sekitar keyboard, dan engsel ErgoLift yang inovatif. Bagi mereka yang ingin meningkatkan kepribadian mereka, VivoBook 14 dan 15 (X412 dan X512) tersedia dalam empat colo mencolok.

VivoBook 14 menghadirkan NumberPad eksklusif, keypad numerik bercahaya LED yang terintegrasi dalam bidang sentuh. Sensor sekali sentuh di kanan atas touchpad menghidupkan dan mematikan NumberPad. Ini memberi Anda cara yang produktif untuk memasukkan angka, memecahkan masalah kuno dari kurangnya tombol numerik pada laptop kompak. Dengan NumberPad, Anda dapat dengan cepat melakukan entri atau perhitungan data, dan dalam mode touchpad, penutup kaca menyediakan kontrol ujung jari yang sangat halus dan presisi dengan dukungan gerakan multitouch.

NumberPad menggunakan konstruksi lima lapis paten-pending khusus, dengan banyak LED diposisikan di bawah touchpad. Saat NumberPad diaktifkan, LED menyala sehingga angka-angka terlihat tajam dan jelas saat dihidupkan; tetapi ketika dimatikan, NumberPad terlihat seperti touchpad lainnya. Touchpad itu sendiri tertutup kaca (seperti touchpad biasa) dan kaca dicat khusus agar sesuai dengan warna touchpad.

Bahkan ketika NumberPad diaktifkan, touchpad mempertahankan fungsi kursornya sehingga Anda masih memiliki akses ke semua input penyadapan, pengguliran, dan penskalaan. Ini karena perangkat lunak NumberPad khusus mengenali gerakan ujung jari untuk membedakan apakah Anda mengetik angka atau memindahkan kursor. Ketukan ujung jari dan jarak jari telah bergerak melintasi NumberPad dianalisis oleh perangkat lunak, dengan cerdas mengenali perbedaan di antara mereka, dan mengaktifkan fungsi input kursor atau angka sesuai.

Yang bikin tambah spesial dengan Vivobook ini, dengan adanya disebelah kanan touchpad adalah pembaca sidik jari untuk login cepat dan mudah melalui Windows Hello. Dan karena menggunakan sidik jari Anda, itu juga lebih aman.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment