Beragam Pilihan Warna Honda ADV 150 Yang Bikin Ngiler Saja!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balik lagi neng kene cah, ngomomgin Soal Honda ADV 150 yang baru Hot-hot ini gak ada habis-habise ya cah, banyak hal yang harus kita bahas. AHM bener-bener bikin ane sendiri merasa segera ndang memiliki Skutic Adventure ini.

Yuk kita mari kita bedah Satu- satu fakta-fakta apa aja nengenai Honda ADV 150. Sebelmun secara r3smi merilis Honda ADV 150 AHM sudah terlebih dahulu merilis si kakak yang masuk dalam kategorri Big Bike Honda dengan label Honda X-AdV, serupa tapi tak sama, Namun kedua kakak beradik ini berkosep motor matic adventure masa kini.

Picture : Pak Ndidik

Kalau Si Kakak Honda X-ADV memiliki kapastitas mesin 750-1000 cc sedangakan si adik Honda ADV 150, jelas dengan adanya 150 pastinya menggunakan mesin 150cc, kalau menurut ane sih jenis mesin ini mirip banget dengan yang digunakan Honda PCX 150 terbaru yang dibuat Indonesia.

Honda ADV 150 menurut ane sih buatan asal dari Indonesia tidak CBU seperti halnya Honda PCX 150. AHM merilis Honda ADV 150 sangat mempertimbangkan banyak hal dari segi pasar dan banyak hal. Dan Faktanya dari Pertama pembukan GIIAS 2019 dengan rilisnya Honda ADV 150 animo masyarakat Indonesia khususnya para pengiat otomotif sangat tertarik banget dengan sepeda motor satu ini, AHM menergetkan akan menjual pertama Sepeda mOtor Honda ADV 150 kurang lebih 100.000 unit saja sambil lihat kembali pasar jika peminat sepeda motor skutic adventure sejati akan diperbanyak.

Bahkan Konon info kalau Honda ADV sudah akan mulai didistribusikan ke daerah, ini terbukti dengan adanya foto Honda ADV sudah terpajang di Di Gudang salah satu Main dealer Honda, berikut foto- fotonya

jadi buruan ndang inden kalau kalian ingin memiliki motor Keren dan mempunyai jiwa Adventure wajib beli motor ini.

Harga Honda ADV 150 ini diperkiran harganya di rage harga sekitar 30jutaan, tapi dengan harga segitu dengan motor keren ini pas banget kok, jadi gak usah belama-lama ndang inden cah.

Honda ADV 150 ini di rilis dengan dua Type dengan berbagai macem warna joss tenan yakni Honda ADV 150 CBS-ISS dan Honda ADV 150 ABS-ISS, berikut detail fotonya

Honda ADV 150 CBS-ISS

Honda ADV 150 ABS-ISS

Wes gak sabar cah, pengen ndang jajal motor satu ini seprti apa sih. Pokoke tunggu updaten terus diwarung ane dan tidak lupa akan ane sertakan videonya lengkapnya di channel Youtube ane tentunya.

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment