Mudik Balik Bareng Honda 2019 Kembali Lagi Digelar, Berikut Syarat Dan Ketentuannya!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, sugeng injeng sedoyo gih. Tinggal beberapa hari lagi masuk bulan ramadhan tradisi tiap tahunnya dari orang indonesia pasti akan kembali digelar yakni Mudik ke kota kelahiran masing-masing. Lah bertepatan dengan tema hari ini Mudik, memasuki bulan Ramadhan 1440 H, PT. Astra Honda Motor selaku pabrikan sepeda motor honda di indonesia dengan rasa cintanya kekonsumen loyalnya kembali menggelar tradisi Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) 2019. AHM membuka pendaftaran MBBH 2019 tepatnya tanggal 29 April 2019, dalam artikel hari ini ane akan memberikan informasi mengenai Mudik Balik Bareng Honda 2019 syarat-syrat yang harus disiapkan para peserta MBBH 2019 ini.

Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) tahun 2019 sangat dinanti-nantikan tiap tahunnya oleh konsumen loyal Honda, untuk tahun 2019 ini AHM telah menyiapkan sebanyak 63 Bus eksekutif yang siap menganterkan para pemudik kekota masing – masing. MBBH 2019 masih sama dengan rute mudik tahun lalu Jakarta – Yogyakarta, Jakarta – Semarang, dan Jakarta Solo. Dan juga masih format yang sama Mudik aman dan nyaman, tidak hanya orangnya saja yang akan mudik bahkan motor kesayangan dari konsumen Honda bisa ikut dibawa mudik, AHM juga sudah nyiapkan 29 Truck untuk mengirimkan Sepeda motor Honda dari peserta ke 3 rute tujuan Mudik Balik Bareng Honda 2019.

Pemberangkatan Mudik.

AHM sudah menyiapkan jadwal untuk pemberakantan, yang pertama kali yang akan di berengkatan adalah sepeda motor peserta MBBH 2019, Pemberangkatan truk MBBH 2019 dilakukan terlebih dahulu pada Rabu, 29 Mei 2019 pukul 13.00 WIB, start dari pelataran parkir PT. Bhanda Ghara Reksa (BGR), Jl. Boulevard BGR Perintis Kemerdekaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Sementara itu, untuk pemberangkatan penumpang dengan bus dilakukan pada Jumat, 30 Mei 2019, mulai pukul 07.00 WIB dari PT Astra Honda Motor, Jl. Laksda Yos Sudarso, Sunter I, Jakarta Utara.

Arus Balik Mudik

Selain acara Mudik Balik Bareng Honda 2019 AHM pun juga sudah menyiapkan Balik kekota jakarta dengan menyiapkan sebanyak 18 bus dan 8 truk yang didistribusikan dari dua titik keberangkatan, yakni Astra Motor Semarang, Jl. Gajah Mada No. 88 Semarang dan Astra Motor Yogyakarta, Jl. Magelang KM. 7,2 Yogyakarta. Kegiatan ini dilakukan pada hari Selasa, 10 Juni 2019 mulai pukul 10.00 WIB.

Syarat dan Ketentuan MBBH 2019

Para calon pemudik yang ingin mengikuti program MBBH dapat mendaftarkan diri dengan melampirkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) Indonesia, Surat Izin Mengemudi (SIM) C dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) sepeda motor Honda saat pendaftaran. Pemudik yang mengikuti program arus balik wajib menyertakan KTP Jabodetabek.

Setiap pendaftar program MBBH berhak mendapatkan dua kursi bus beserta pengangkutan 1 unit motor pemudik dengan hanya membayar biaya pendaftaran Rp 150.000. Selain itu, peserta MBBH juga akan mendapatkan asuransi selama perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag yang berisikan jaket, konsumsi selama perjalanan dan untuk berbuka puasa, serta hadiah dari sponsor. AHM juga mengadakan undian untuk para pemudik dengan hadiah dua unit sepeda motor, gadget dan hadiah lainnya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment