Hadirnya Marques Di Indonesia Juga Rilis Produk Baru Honda CB650R Neo Sport Cafe

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, Datengnya Marc Marques ke indonesia bukan sekedar dalam rangka liburan saja cah melainkan meet n great dengan fanz di indonesia dan masih banyak agenda kegiatan yang dilalui oleh marc marques tentunya salah satunya dengan merilis produk baru dari PT. Astra Honda Motor yakni varian Honda Big Bikenya yang baru sekligus keren-keren pastinya bikin kalian ingin segera memiliki motor tersebut. PT. Astra Honda Motor menjawab sudah atas pertanyaan yang dilontarkan bebrapa waktu lalu soal Big Bike Honda kapan rilis motor gede sport yang berkonsep retro dan akhirnya lahir juga Honda CB 650 R Neo Sport Cafe paket komplit pisan selain Honda CB650 R Neo Sport Cafe ada juga yang menemami produk big bike lainnya yang juga mengalami penyegaran dan fitur baru yang dimilikinya yakni jajaran Honda Big Bike 500cc, yaitu Honda CB500X, Honda CB500F, dan Honda CBR500R. Motor big bike terlaris di Tanah Air, Honda CMX500 Rebel kini juga diperkaya dengan pilihan warna terbaru.

Honda CB650R memiliki revolusi desain Compact Neo Sport Café yang menawarkan tampilan baru untuk memenuhi gaya berkendara masa kini. LED round headlight yang disematkan membuat tampilan yang terlihat lebih unik dan berbeda. Kesan maskulin juga diperkuat dengan menonjolkan bagian mesin serta penggunaan suspensi depan inverted telescopic Showa 41mm yang meningkatkan kenyamanan dan handling saat berkendara. Model ini juga telah dibekali assist/slipper clutch yang membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dan mengurangi efek engine break.

President Director AHM Toshiyuki Inuma menyampaikan berbagai inovasi desain, teknologi, dan fitur terus dilakukan untuk menjadikan jajaran big bike Honda sebagai motor impian tertinggi dari seluruh pecinta sepeda motor.

“Melalui jajaran terbaru big bike Honda ini, kami ingin mengajak Anda semua untuk merasakan kesenangan hidup terbaik dengan perpaduan sempurna dari kegembiraan, adrenalin, kesenangan, dan kepuasan berkendara yang dirasakan secara bersamaan saat berkendara,” ujar Inuma.

Sementara itu di kelas 500cc, Honda CB500X tampil lebih gagah dan kesan adventure semakin kuat dengan perubahan desain dan suspensi depan dengan travel lebih panjang. Aplikasi roda depan berukuran 19 inch yang menghasilkan ground clearance lebih tinggi sehingga lebih mumpuni untuk menjelajah lebih jauh. Honda CB500F semakin agresif dan ‘berotot’, serta Honda CBR500R bergaya lebih racing dan aerodinamis.

Honda CMX500 Rebel dengan style yang tak lekang oleh waktu kini hadir dengan pilihan warna baru yang lebih elegan yaitu Mat Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic menemani warna Millenium Red yang sebelumnya telah dipasarkan.

Executive Vice President Director AHM Johannes Loman mengatakan selain menyuguhkan performa produk yang mumpuni, pecinta big bike Honda juga dimanjakan dengan perasaan bangga terhadap produk dan layanan yang didesain khusus bagi mereka.

“Kami pun secara konsisten terus memberikan layanan yang didesain secara premium khusus bagi pengguna big bike Honda melalui jaringan dealer Big Wing. Kami berharap kehadiran big bike Honda yang didukung kuatnya layanan purna jual di jaringan Honda dapat semakin menguatkan kecintaan masyarakat terhadap jajaran produk big bike Honda,”ujar Loman.

Warna dan Harga Big Bike Honda

Barikut dalam artikel hari ini ane akan sampaikan lengkap warna dan harga resmi Honda Big Bike yang keren-keren ini.

Untuk Honda CB650R Neo Sport Cafe Memiliki 2 varian warna Candy Chromosphere Red dan Graphite Black, dan untuk Honda CB650R dipasarkan di indonesia dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 265.000.000,-.

Sedangkan jajaran big bike Honda di varian untuk yang 500cc berikut untuk warna dan harganya.

Yang kinyis-kinyis Honda CB500x type adventure mengalami penyegaran yang lebih fresh Model ini hadir dengan warna Grand Prix Red dan Mat Axis Gray Metallic yang dipasarkan dengan range harga OTR DKI Jakarta range harga Rp. 158.000.000-Rp. 163.000.000,-.

Sedangkan untuk Honda CB500F Bagi penggemar naked big bike, Honda CB500F semakin memperkuat konsep bergaya maskulin dan modern. Tapered handlebars pun disematkan dengan tujuan feeling berkendara yang lebih baik. Dilengkapi shroud yang terbagi menjadi 2 bagian dengan sisi atas dengan aplikasi cat berwarna semakin menambah kepercayaan diri pengendara hadir dengan pilihan warna Mat Gunpowder Black Metallic. Model ini dipasarkan dengan range harga OTR DKI Jakarta range harga Rp. 142.000.000-Rp. 147.000.000,-

Motor beraura kencang Honda CBR500R terbaru hadir dengan desain garis tajam dan setang yang terletak dibawah desain top yoke baru. Desain fairing yang tegas dan back mirror arm yang lebih pendek semakin menguatkan kesan super agresif dan sport style sesuai dengan konsep yang diusungnya, mewarisi garis desain dari Honda CBR1000RR. Model yang dilengkapi dengan teknologi ABS untuk kenyamanan dan keamanan optimal ini dipasarkan dengan rentang harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp. 150.000.000-Rp.155.000.000,- dengan tampilan warna yaitu Grand Prix Red dan Mat Axis Gray Metallic.

Pilihan warna terbaru juga dihadirkan melalui motor big bike terlaris di Tanah Air, Honda CMX500 Rebel. Model yang memiliki perpaduan style tak lekang oleh waktu ini mempunyai ban lebar yang rendah dan siluet ‘bobber’ yang ramping, dilengkapi dengan tangki mendongak berkapasitas 11,2 liter serta setang kemudi lebar, sehingga pengendara dapat duduk dengan sempurna di atas motor. Dari semua sudut, model ini dapat menggambarkan karakter individu yang menggelora. Honda CMX500 Rebel hadir dengan warna baru yaitu Matt Fresco Brown dan Mat Axis Gray Metallic yang lebih gagah dan elegan serta tetap mempertahankan Millenium Red yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 156.000.000,-.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment