Marq Marques Kembali Lagi Datang Ke Indonesia, Gubenur Jawa Barat Kang Emil Menyambutnya!!!

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene cah, heboh pisan cah kedatangan Juara dunia Moto Gp 2018 dan sekaligus juga skuat team repsol Honda Moto Gp 2019 lagi-lagi dateng ke Indonesia yakni pebalap andalan dari Honda Marc Marques meramaikan acara yang digelar oleh PT. Astra Honda Motor selaku ATPM resmi Honda di Indonesia dalam Honda Motorcyecle Show 2019 di Bandung. AHM mengundang pebalap yang mempunyai banyak fanz kaula muda di indonesia ini di Bandung mempunyai agenda yang cukup padet banget, selain mengenalkan budaya kota bandung sendiri, pebalap yang biasa dijuluki The Baby Alien ini akan secara resmi, mengenalkan produk baru dari Honda dan pastina akan ane ulas dalam artikel berikutnya, dan masih banyak lagi kegiatan marques di Bandung ini.

Disela-sela Pra test musim Moto Gp 2019 yang dilakukan di Sirkuit Sepang Malaysia pebalap Team Repsol Honda Marc Marques mau menyelakan waktunya untuk Visit ke Indonesia, lawatan pebalap team repsol honda Marc Marques ke Indonesia ini bukan yang pertama kalinya, namun sudah kesekian kalinya.

Eforia akan kedatangan juara dunia Moto Gp 2018 marq marques ke bandung dalam lawatnya visit indonesa team repsol honda 2019, sangat meria pisan banget cah, warga bandung senang sekali kedatangan pebalap yang dijuluki The Baby Alien, sampai-sampai secara Bapak Gubenur jawa barat yang gaul dan karismatik bapak Ridwal Kamil warga bandung biasa nyebut dengaan Kang Emil secara khusus menyambut kedatangan Marq Marques di bandung dengan ramah tamah bertempat di gedung Sate.

Nah Setelah bertemu dengan Gubenur Jawa Barat Kang Emil dan disambut dengan ramah oleh kang emil, lanjut lagi agenda Marq Marques menuju ke Hotel untuk istirahat sejenak pasalnya dari sampai ke indonesia belum sama sekali istirahat.

Okey deh sekian dulu untuk artikel kedatangan marq marques ke indonesia, tenang cah kedatangan pebalap Moto Gp yang mempuyai julukan The Baby Alien ini masih banyak agenda kedatangan ke indonesia kali ini nanti akan bahas satu-satu, jadi tetap stay di blog ane ya.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment