Yamaha Tahun 2019 Rilis Warna Baru Doxou Version, Cek Harga Resminya Disini

Ghuponkmotoride.com – Bro n sis sedoyo balek lagi neng kene karo ane disini tentune, Yamaha Indonesia di tahun 2019 sangat luar biasa tenan cah pasalnya setalah resmi rilis motor terbarunya yakni Yamaha MT15 kini Yamaha bener colong start dari kompetitor dengan rilis warna baru Yamaha Jupiter MX King dan Yamaha Aerox 155 VVA S- Version.

Warna baru yang dimunculkan kali ini spesial edition dengan warna biru dengan kombinasi warna coklat emas, Yamaha menyebut warna dengan sebuatan “Doxou Version”. Warna Doxou Version diterapkan dikedua Motor Yamaha Jupiter MX King 150 dan Yamaha Aerox VVA S- Version terlihat tambah istimewa, padahal Yamaha Jupiter MX King juga baru saja mengalami perubahan bentuk dengan adanya warna yamaha Jupiter MX King Doxou Version ini makin gagah saja ya kawan.

Doxou Version yang diterapkan ke Yamaha Jupiter MX King 150 dan Yamaha Aerox 155 VVA S – Version merupakan warna spesial edition untuk di negara ASEAN Saja yang merupakan pemasaran terbesar produk Yamaha diempat negara Asia Tenggara yang tergabung dalam ASEAN yakni Indonesia, Malaysia, Vietnam dan Filipina. Jadi kalian dapat melihat warna Doxou Version Ini hanha terdapat di empat negara ini saja, Indonesia termasuk sangat luar biasa bisa ikut dalam pemasaran waran spesial ini.

Arti Doxou ???

Doxou sendiri berasal yang diambil dalam bahasa jepang yaitu “Dokusou” yang mempunyai arti Originalitas Sebuah Karya yang menjadi dasar membuat konsep produk Yamaha Jupiter MX King Doxou dan Yamaha Aerox 155 VVA S- Version Doxou.

Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Awal tahun 2019 merupakan suatu gebrakan yang ditunggu banyak konsumen Yamaha dengan hadirnya kedua produk ini dengan warna Doxou Version.

”Kami mengawali tahun 2019 ini dengan dua produk sekaligus yaitu Aerox 155 VVA S Doxou Version dan MX King 150 Doxou Version yang memiliki perpaduan warna Matte Blue dan Sakura Copper. Sepeda motor dengan kombinasi warna unik ini merupakan hasil inovasi dan kreativitas Yamaha untuk memanjakan konsumen khususnya kaum muda,” Ujar Yordan.

Spesifikasi Warna Baru Doxou Version

Warna Matte Blue dengan kombinasi Sakura Copper merupakan inovasi dan trend yang disukai kalangan muda. Warna yang terlihat dominan pada Body motor yakni Matte Blue sedangkan warna spesial Sakura Copper terinspirasi dari model motor Yamaha berkonsep Sakura yang berwarna metallic oranye keabu-abuan.

Harga Resmi Yamaha Doxou Version

Buat kalian ingin memiliki kedua motor tersebut monggo, Yamaha membandrol Yanaha Aerox 155 VVA S Doxou Version dengan harga On The Road Rp.27.650.000 Sedangkan untuk Yamaha Jupiter MX King 150 Doxou Version Dengan Harga Rp.23.200.000 Kedua harga tersebut merupakan harga On The Road Jakarta dan sekitarnya dan Kedua produk ini mulai didistribusikan ke dealer-dealer mulai pertengahan bulan Januari 2019.

Okey deh sekian dulu untuk artikel singkat padat ini semoga bermanfaat dan berguna artikel hari ini.

Be the first to comment

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment