Honda All New PCX 150 Electric Hadir Sebagai Motor Berkonsep Baterai Pertama Di Indonesia

Ghuponkmotoride.com – Bro n Sis sedoyo balek lagi neng kene lagi cah, Ajang pameran otomotif Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 merupakan pameran yang setiap tahunya digelar jelang tutup buku, nah… maka dari itu ajang ini sangat diminati banyak orang pecinta otomotif khusunya roda dua apakah ada produk baru yang akan diluncurkan pada tahun 2019, dan kejadian benar sekali berbagai macam pabrikan sepeda motor indonesia merilis produk barunya di pameran Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 ini, diawali dengan pabrikan Yamaha mengenalkan Yamaha Free Go, Kawasaki yang merilisi fitur terbarunya dari Kawasaki Ninja 250 FI yang sudah Keyless, Suzuki pun juga yang mengenalkan System pengereman terbaru dari Suzuki GSX R150 ABS, Dan kini giliran Honda yang mengenalkan konsep Sepeda motor terbarunya yang akan dirilis di Indonesia 2019.

Ngomongin Soal Honda selain menampilkan konsep sepeda motor terbarunya, namun yang akan bahas pada artikel hari bukan itu cah, yang akan bahas hari ini pada both honda di Indonesia Motorcycle Show (IMOS)2018 mata ane tertuju soal dipajangnya Honda All New PCX 150 Electric. Walau ane gak hadir secara langsung kesana ketika ane mendapat gambar dari temen-teman bloger yang berada langsung disana mata ane langsung jatuh cinta pada Sepeda motor berkonsep Electric ini milik dari Honda.

Honda All New PCX 150 Electric ini menurut ane cah hanya satu-satunya di indonesia yang dipajang dalam Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018…. Wah masak sih… ini menurut ane loh.

Honda dalam bothnya di zona Advance ini paleng banyak dikrumuni pengunjung soalnya penasaran dengan Honda All New PCX 150 Electric ini, AHM menghadirkan Honda All New PCX 150 Electric sendiri terinpirasi terhadap kecanggihan teknologi yang dihadirkan Honda All New PCX 150 Electric ini yang jauh-jauh didatangkan dari jepang untuk melihatkan kemasyarakat indonesia dan pantaskah Honda All New PCX 150 Electric ini dipasarkan di Indonesia.

Teknologi Honda All New PCX 150 Electric

Honda All new PCX 150 Electric ini hadir lengkap dengan paket baterai berupa Honda Mobile Power Pack yang dipamerkan di depan publik, Honda All new PCX 150 Electric sudah gak memakai mesin lagi cuma menggunakan Batarai saja, dari bentuknya saja sudah futuristik banget kan. Buat kalian biar gak penasaran bentuke Honda All New PCX 150 Elektric ane akan tampilan gambar sebagai ilustrasinya sebagai berikut

Okey deh sekian dulu artikel hari ini semoga bermanfaaat dan berguna bagi kalian yang membacanya.

Sumber Gambar : lek Aripitstop

Monggo Nek Mau Tinggalkan Comment